Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / TIM MOVEV BKD KEMBALI GELAR MONITORING KINERJA ASN

TIM MOVEV BKD KEMBALI GELAR MONITORING KINERJA ASN

bkd.bondowosokab.go.id. Tim monitoring kinerja Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso kembali menggelar monitoring kinerja pegawai ke beberapa perangkat daerah setelah sempat terhenti karena pandemi Covid 19 yang membatasi pertemuan maupun rapat yang melibatkan banyak orang. Setelah memasuki masa “new normal” kegiatan monitoring kinerja  kembali dilaksanakan. Dipimpin langsung oleh Plt. Kepala BKD Wawan Setiawan, S.H., M.H., diawali pada hari Kamis tanggal 9 Juli 2020 di Kecamatan Tenggarang dan Kecamatan Bondowoso dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran  Covid 19.

Monitoring di Kecamatan Bondowoso

Rencana kegiatan ini akan dilaksanakan sampai akhir bulan Juli 2020 di seluruh kecamatan dan kelurahan di Kabupaten Bondowoso. Monitoring tersebut menitikberatkan pada pelaksanaan manajemen kinerja pegawai dengan pemanfaatan aplikasi e kinerja sebagai sarana penilaian kinerja PNS setiap hari. “Pelaksanaan e kinerja ini sebagai salah satu dasar pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) guna peningkatan kinerja pegawai di Kabupaten Bondowoso dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Ujar Plt. Kepala BKD

Bersama Tim Monitoring BKD di Kecamatan Bondowoso

Manajemen kinerja dengan pemanfaatan aplikasi e kinerja yang mulai dikembangkan oleh BKD tahun ini diharapkan menjadi bahan evaluasi kinerja masing-masing pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan jabatannya baik jabatan administrator, fungsional maupun pelaksana. Pada setiap kesempatan Wawan Setiawan berpesan agar semua pegawai mampu menciptakan budaya kerja yang baik dan selalu melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan. (Wiji.L _BKD)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

9 Camat Siapkan Diri Ikuti Uji Kompetensi Online

bkd.bondowosokab.go.id ~ Rapat persiapan Uji Kompetensi Camat Online 2020 dilaksanakan di ruang rapat staf ahli pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *