Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / SUASANA HARU WARNAI PISAH SAMBUT PLT. KEPALA BKD BONDOWOSO

SUASANA HARU WARNAI PISAH SAMBUT PLT. KEPALA BKD BONDOWOSO

bkd.bondowosokab.go.id. Suasana haru meliputi suasana pisah sambut Plt. Kepala BKD Kabupaten Bondowoso (26/03). Seperti diketahui bahwa sejak 23 Maret yang lalu Wawan Setiawan , SH.,MH menggantikan posisi Achmat Prajitno, SH.,MH sebagai PLt Kepala Badan Kepegawian Daerah. Nampak hadir juga mantan pegawai BKD yakni Dodi AP dan Abdullah yang sudah berpindah tugas ke Dinas Kominfo dan Kecamatan Wonosari.

Dalam kesempatan memberikan sambutan,Plt baru menyampaikan bahwa acara pisah sambut semacam ini adalah tradisi yang sudah lama berlangsung dan terus dilaksanakan hingga kini. “Siapapun yang pernah menjalankan tugas di BKD adalah keluarga besar dan harus bisa saling menjaga tali silaturahmi,” ungkap Wawan Setiawan. “Meskipun sudah tidak lagi bertugas di BKD status sebagai keluarga besar BKD masih tetap ada,” jelasnya.

Dengan rasa haru Wawan Setiawan menceritakan riwayat kebersamaan dengan Achmat Prajitno yang sekarang tengah menjabat sebagai kepala Bakesbang definitif. “Pak Prayit ini adalah bapak sekaligus atasan saya, beliau juga yang punya jasa besar menata karir saya hingga menjadi seperti ini,” pungkas Wawan.

Sementara itu, Achmat Prajitno menyampaikan ungkapan terimakasih kepada semua jajaran di BKD, “BKD ini adalah OPD besar dan bergengsi, saya merasa mendapatkan banyak ilmu di sini,” ungkapnya. Secara khusus Prajit juga menyampaikan permohonan maaf manakala dalam menjalankan tugas selama ini terdapat kesalahan dan sikap yang tidak menyenangkan.

Acara pisah sambut berlangsung di aula Antapura Nayaka Wibawa, diikuti oleh semua karyawan BKD Bondowoso dan diakhiri dengan pemberian tali asih terhadap mantan Plt Kepala BKD dan dua orang mantan pejabat di BKD lainnya.(Mnr-bkdbws)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Rakor Persiapan Integrasi Hasil SKD-SKB CPNS Tahun 2019

bkd.bondowosokab.go.id ~ Plt. Kepala BKD Bondowoso, (Drs. Apil Sukarwan) bersama Kabid Pengadaan dan Informasi Kepegawaian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *