Home / AGENDA KEGIATAN / SOSIALISASI E- KINERJA VIA VIDCON, BKD ADAPTASI TATANAN NEW NORMAL

SOSIALISASI E- KINERJA VIA VIDCON, BKD ADAPTASI TATANAN NEW NORMAL

bkd.bondowosokab.go.id. Belum berakhirnya pandemi covid-19 tak harus membuat kegiatan terhalang. Berbagai cara dilakukan agar pemerintahan terus berjalan normal dan fungsi pelayanan tetap bisa dilaksanakan.

Maka dalam rangka persiapan implementasi e-kinerja bagi seluruh pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso hari ini (11/05) BKD Bondowoso melaksanakan sosialisasi implementasi e-kinerja melalui fasilitas video confrence. Sosialisasi berpusat di aula antapura nayaka wibawa dan  diikuti oleh 23 Kecamatan, 10 Kelurahan dan Dinas Pertanian dari lokasi /kantor masing-masing.

Plt. Kepala BKD mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi hari ini sangat penting agar seluruh PNS dapat memahami mekanisme dan prosedur tata kerja e-kinerja secara komprehensif.” Kegiatan ini kita laksanakan dalam masa new normal dengan memberikan jaminan bahwa protokol kesehatan harus tetap kita perhatikan,” ungkap Wawan Setiawan.

Berdasarkan surat edaran bupati Bondowoso, uji coba aplikasi e-kinerja dilaksanakan pada bulan Juni 2020, selanjutnya akan dievaluasi apakah akan dilakukan penuh atau perlu persiapan yang lebih panjang.

Seperti diketahui bahwa Peraturan Bupati tentang tambahan penghasilan bagi PNS merujuk pada peraturan menteri dalam negeri nomor 061-5449 tahun 2019 bahwa pemberian tambahan penghasilan dilakukan  berdasarkan kelas jabatan, disiplin dan produktifitas.

Kepala Bagian Organisasi (Slamet Yantoko, S.Sos,.MM)

Sementara itu kepala bagian organisasi (Slamet Yantoko) menyinggung soal intruksi presiden tentang penyederhanaan organisasi, penyesuaian tugas pokok dan fungsi ASN dan penataan kelembagaan yang akan berakibat pada perampingan dan efisiensi. “Mari kita terus lakukan inovasi dan mencari terobosan baru, karena tuntutan perbaikan kualitas pelayanan ke depan akan semakin tinggi,” pungkas Slamet.———–(Tim BKD)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Rapat dengan Agenda Tunggal Pembahasan Raperbup K2

bkd.bondowosokab.go.id ~ Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, SH,MH) membuka rapat dengan agenda tunggal pembahasan Rancangan Peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *