Home / AGENDA KEGIATAN / Sosialisasi e-Kinerja di Kecamatan Wringin

Sosialisasi e-Kinerja di Kecamatan Wringin

sosialisasi e-kinerja di kecamatan Wringin yang pelaksanaannya sempat tertunda kurang lebih sepekan alhamdulillah pada hari ini senin tanggal 7 september 2020,tim kinerja dapat hadir di kecamatan Wringin karena peta penyebaran covid 19 sudah di level orange pada kegiatan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid 19. tim di sambut langsung oleh sekretaris kecamatan Wringin (Hendri Hairul umam, S.E.) beliau menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran tim kinerja karena banyak hal yang akan di koordinasikan terkait entry aktivitas pada aplikasi e-kinerja besar harapan beliau semua pns di kecamatan Wringin baik di bidang pendidikan maupun pemerintahan dapat mengikuti dengan baik agar nantikan pada pengisian kinerja tidak mengalami kesulitan.

Kabid penilaian kinerja dan penghargaan memberikan arahan agar pns di kecamatan Wringin untuk entry skp dan kinerja di kerjakan sendiri, serta selalu meningkatkan kinerja kita agar kita sebagai pelayan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya pemerintah kabupaten Bondowoso.

pada rangkaian sosialisasi e-kinerja di lanjutkan dengan pemaparaln aplikasi e-kinerja yang di pandu oleh Ibu Eka Yuristanti, S.Pd menjelaskan terkait dengan tata cara entry aktivitas setiap hari dan tata cara atasan menverifikasi kinerja yang sudah di entri oleh masing-masing PNS.
Sosialisasi ditutup dengan arahan agar kita mensukseskan semua program pemerintah kabupaten. semoga kedepan pns Bondowoso akan lebih sejahtera.(Rudi-Bidang PKP)

About admin

Berita Kami Yang Lain

Rapat dengan Agenda Tunggal Pembahasan Raperbup K2

bkd.bondowosokab.go.id ~¬†Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, SH,MH) membuka rapat dengan agenda tunggal pembahasan Rancangan Peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *