Home / AGENDA KEGIATAN / Serius Tangani Pandemi Covid-19 Cluster Perkantoran,Tim susun Sistem Kerja Baru

Serius Tangani Pandemi Covid-19 Cluster Perkantoran,Tim susun Sistem Kerja Baru

Keseriusan Pemerintah Kabupaten Bondowoso untuk pencegahan dan penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungan perkantoran kembali tim mengadakan rapat koordinasi dengan Inspektorat, BAPPEDA, RSUD, DINKES, Kabag Hukum, Kabag Organisasi, Kabag Administrasi Pembangunan dan Keuangan dan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso.

Menurut paparan dari Plt. Direktur RSU Dr. Koesnadi untuk pelaksanaan
WFH harus ada prioritas PNS yang mengidap penyakit berat seperti jantung, diabetes, gagal ginjal, gangguan penafasan ,dan penyakit berat lainnya. Untuk pelayanan dibidang kesehatan tetap melaksanakan layanan. Bagi PNS yang WFH tetap melaksanakan aktivitas harian dengan menunjukkan output kinerjanya sesuai dengan isian aktivitas pada aplikasi e-Kinerja serta melaporkan kepada pimpinan yang selanjutnya dikirim ke bagian kepegawaian pada masing-masing perangkat daerah, serta di kirim via email ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso (pkpdisiplin2020@gmail.com).
Harapan dari tim mohon kepada semua PNS di lingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso untuk dapat melaksanakan kedinasan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku.(Rudi-PKP)

About admin

Berita Kami Yang Lain

Rapat dengan Agenda Tunggal Pembahasan Raperbup K2

bkd.bondowosokab.go.id ~ Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, SH,MH) membuka rapat dengan agenda tunggal pembahasan Rancangan Peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *