Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / SELESAI PENUGASAN, INI KATA PLT KEPALA BKD

SELESAI PENUGASAN, INI KATA PLT KEPALA BKD

bkd.bondowosokab.go.id. Apel pagi hari ini berbeda dari hari-hari sebelumnya, pasalnya Plt.Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan,SH,.MH) dihadapan seluruh peserta apel secara tiba-tiba mengumumkan bahwa masa penugasan selaku pelaksana tugas segera berakhir. (22/09/2020).

Dalam arahan singkatnya Plt. Kepala BKD yang juga secara definitif menjabat sebagai Asisten Administrasi umum menyampaikan bahwa pesan penting agar seluruh karyawan BKD Bondowoso selalu menjaga kekompakan dan persatuan. ” Saya berpesan agar, kita semua tetap menjaga kekompakan dan senantiasa meletakkan kepentingan organisasi di atas kepentingan pribadi,” ujar Wawan Setiawan.

Dalam apel pagi ini juga diumumkan bahwa pelaksana tugas baru Kepala BKD Bondowoso adalah Sekretaris BKD, Drs.Apil Sukarwan sebagai pelaksana tugas baru. Dalam sambutannya Apil menyampaikan¬† penghargaan dan ucapan terimakasih atas dedikasi dan seluruh upaya Plt. BKD terdahulu yang sudah banyak memberikan inspirasi dan melahirkan banyak inovasi baru yang dapat mengangkat nama BKD Bondowoso. “Terimakasih atas bimbingan yang bapak berikan selama ini, mudah-mudahan saya selaku pengganti dapat meneruskan amanah, dan manakala ada kesulitan kami harap bapak tidak keberatan untuk berbagi ilmu, tenaga dan pikiran,” ungkap Apil Sukarwan.

Untuk diketahui bahwa dalam kepemimpinan Plt. BKD dalam kurun 6 bulan terakhir kembali melahirkan inovasi baru yakni layanan WA center dan pemanfaatan layanan anjungan mandiri sebagai sarana konsultasi secara virtual. Terobosan baru ini disebut sebagai upaya untuk membatasi pertemuan antara pemberi layanan dan klien serta sebagai bagian dari implementasi Zona Integritas yang baru ditetapkan beberapa bulan terakhir dan sebagai upaya untuk menegakkan protokol kesehatan dalam pandemi covid-19 .(Team_BKD_Bondowoso)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Rapat dengan Agenda Tunggal Pembahasan Raperbup K2

bkd.bondowosokab.go.id ~¬†Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, SH,MH) membuka rapat dengan agenda tunggal pembahasan Rancangan Peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *