Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / SEKIAN LAMA TERTUNDA, DIKLAT PIM ADMINISTRATOR BERLANJUT SECARA VIRTUAL

SEKIAN LAMA TERTUNDA, DIKLAT PIM ADMINISTRATOR BERLANJUT SECARA VIRTUAL

bkd.bondowosokab.go.id. Setelah beberapa bulan tertunda karena pandemi Covid-19,  hari ini (24/08) Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan ke V dilanjutkan kembali. Kegiatan lanjutan Diklat dilaksanakan secara daring dan tetap dilaksanakan di Balai Latikan Kerja Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Satu Pintu dan dan Tenaga Kerja Tenggarang.

Tetap dengan peserta yang sama, acara dibuka dengan arahan dari Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso (Wawan Setiawan, SH,.MH). Plt. Kepala BKD  menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan pelatihan diantaranya himbauan untuk mengikuti pelatihan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. “Silahkan ikuti kegiatan sampai tuntas dan disiplin untuk menjaga nama baik Kabupaten Bondowoso,” ujar Wawan.

Adapun rangkaian kegiatan pelatihan secara keseluruhan  dilaksanakan selama 3 bulan dengan uraian kegiatan on class selama 1 bulan, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan study lapangan  selama 5 hari. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan bimbingan penyusunan rancangan proyek perubahan bersama widyaiswara dan seminar hasil rancangan proyek perubahan.

Kegiatan kemudian berlanjut secara  off class selama 1,5 bulan, setelah itu, peserta kembali masuk untuk mengikuti kegiatan on class dan melaksanakan bimbingan  proyek perubahan serta seminar aksi perubahan. Penutupan kegiatan diklat angkatan V tahun 2020 direncanakan akan dilaksanakan pada minggu pertama di Bulan November. (Rani_BKDBWS)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Rapat dengan Agenda Tunggal Pembahasan Raperbup K2

bkd.bondowosokab.go.id ~ Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, SH,MH) membuka rapat dengan agenda tunggal pembahasan Rancangan Peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *