Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Rencana Absensi ASN Berbasis Android

Rencana Absensi ASN Berbasis Android

bkd.bondowosokab.go.id ~ (Rabu, 7 April 2021) bertempat di Aula Antapura Nayaka Wibawa Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso, Tim Kinerja kembali melakukan koordinasi. Kali ini yang menjadi pokok bahasan adalah tentang rencana pelaksanaan rekam kehadiran berbasis android.

Rapat dihadiri langsung oleh Asisten Administrasi Umum, Staf ahli, Inspektur, Kepala BKD, Kepala Diskominfo, pimpinan Bank Jatim Cabang Bondowoso beserta tim IT dan Tim teknis lainnya.

Mengawali kegiatan, Asisten Administrasi Umum, Wawan Setiawan SH.MH berpesan agar pelaksanaan absensi berbasis android bisa memecahkan persoalan terkait dengan mesin absensi, di mana masih banyak perangkat daerah yang belum memiliki mesin absensi. Selanjutnya untuk mempercepat pelaksanaan absensi berbasis android Pemerintah Kabupaten Bondowoso akan menyandingkan aplikasi yang dimiliki Dinas Kominfo dengan aplikasi dari Bank Jatim.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Bondowoso sangat mendukung program absensi berbasis android dan siap meyandingkan aplikasi yang dimiliki oleh Bank Jatim dengan aplikasi yang sedang dibangun oleh Tim Dinas Kominfo. Selanjutnya Tim IT akan terus membangun komunikasi dan koordinasi demi penyempurnaan aplikasi tersebut.

Di akhir rapat, Asisten Administrasi Umum berpesan dan berharap semoga aplikasi yang dibangun dapat meningkatkan kedisiplinan serta dapat meningkatkan kinerja seluruh pegawai di Kabupaten Bondowoso

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka JPT Pratama 2021

bkd.bondowosokab.go.id ~ Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bondowoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *