Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Rapat dengan Agenda Tunggal Pembahasan Raperbup K2

Rapat dengan Agenda Tunggal Pembahasan Raperbup K2

bkd.bondowosokab.go.id ~ Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, SH,MH) membuka rapat dengan agenda tunggal pembahasan Rancangan Peraturan Bupati tentang Tenaga Honorer Kategori II. Pertemuan yang dihadiri unsur pimpinan dari BKD, Inspektorat, BPKAD, Bappeda, Bagian Hukum, dan Bagian Administrasi Pembangunan dan Keuangan Sekretariat Daerah berlangsung di ruang Rapat Sekda I pada Selasa, 6 Oktober 2020.

Pembahasan tenaga honorer K2 merupakan agenda penting yang menjadi komitmen pemerintah daerah kabupaten Bondowoso. Masuknya pasal yang mengatur tentang honorarium K2 adalah apresiasi dan pengakuan pemerintah daerah terhadap kinerja dan sumbangsih tenaga honorer K2 kepada pemerintah selama ini. Hal ini juga dilandasi semangat untuk merealisasikan komitmen pemerintah daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat (dalam hal ini tenaga honorer K2).

Rancangan Peraturan Bupati yang sedang dibahas nantinya akan mengatur besaran honorarium tenaga honorer yang semula tidak sama antar satuan kerja menjadi sama sebesar 1.000.000 per-bulan. Selain soal honor, tenaga honorer K2 juga akan mendapat jaminan kesehatan dari BPJS dan jaminan ketenagakerjaan berupa JKK/JKM dari PT. Taspen.

 

 

 

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Rakor Persiapan Integrasi Hasil SKD-SKB CPNS Tahun 2019

bkd.bondowosokab.go.id ~ Plt. Kepala BKD Bondowoso, (Drs. Apil Sukarwan) bersama Kabid Pengadaan dan Informasi Kepegawaian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *