Home / AGENDA KEGIATAN / Rakor Persiapan Libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M di Era Pandemi

Rakor Persiapan Libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M di Era Pandemi

Kamis 6 Mei 2021 bertempat di Aula Antapura Nayaka Wibawa Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso, Tim Pembinaan Disiplin Pegawai Kabupaten Bondowoso melaksanakan rapat koordinasi pelaksanaan Surat Edaran Bupati Bondowoso Nomor 800/203/430/2021 tanggal 26 April 2021 tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian Ke Luar Daerah dan/atau Mudik dan/atau Cuti Bagi Pegawai ASN dalam Masa Pandemi COVID-19 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso, dan persiapan Sidak Online pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H / Tahun 2021 yang di hadiri antara lain oleh Asisten Administrasi umum, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bagian Umum dan Perlengkpan, Bagian Humas dan Protokol, Inspektur, BKD dan Diskominfo Kabupaten Bondowoso.
Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, S. H., M.H.) menyampaikan bahwa sebagai ASN kita wajib mengikuti dan melaksanakan kebijakan Pemerintah perihal larangan mudik pada Hari Raya Idul fitri 1442 H / Tahun 2021 dengan maksud dan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Untuk memantau ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso perlu ditetapkan aturan dan sistem yang dapat memantau keberadaan ASN , apabila ada ASN yang tidak mematuhi aturan tersebut agar segera ditindaklanjuti sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.Selanjutnya akan segera disusun teknis pemantauan keberadaan ASN selama libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H / Tahun 2021. Dalam hal pengawasan disiplin ASN akan dilaksanakan Sidak Online pada hari pertama masuk pasca libur Hari Raya Idul Fitri tanggal 17 Mei 2021 sekaligus Video Conference Monitoring dan Evaluasi Tingkat Kehadiran ASN pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H / Tahun 2021 sekaligus pengarahan Bupati Bondowoso kepada seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso.

About admin

Berita Kami Yang Lain

Sosialisasi Pemutakhiran Data Mandiri

bkd.bondowosokab.go.id ~ Kepala BKD Bondowoso,¬†Muhammad Asnawi Sabil, S.Ag, M.Si, membuka Sosialisasi Pemutakhiran Data Mandiri yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *