Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Rakor Persiapan Integrasi Hasil SKD-SKB CPNS Tahun 2019

Rakor Persiapan Integrasi Hasil SKD-SKB CPNS Tahun 2019

bkd.bondowosokab.go.id ~ Plt. Kepala BKD Bondowoso, (Drs. Apil Sukarwan) bersama Kabid Pengadaan dan Informasi Kepegawaian (M. Iwan Wahyudi, S.Si, M.Si) dan Kasubid Pengadaan dan Formasi (Teddy Hartanto, SE) mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Integrasi Hasil SKD-SKB CPNS Tahun 2019 pada Selasa, 13 Oktober 2020 di ruang Antapura Nayaka Wibhawa BKD Bondowoso.

Pertemuan virtual via zoom meeting dihadiri langsung dan dibuka oleh Kepala BKN (Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, M.Sis). Sementara materi rakor diisi oleh Deputi SDM Aparatur Kemen PAN & RB), Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian, dan Deputi Bidang SINKA. Masing-masing pemateri memaparkan presentasi tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan PNS dan Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2019, Persiapan Integrasi Hasil SKD-SKB dan Penetapan NIP CPNS Tahun 2019, dan Sistem Pengolahan Hasil Integrasi SKD-SKB CPNS Tahun 2019.

Rakor yang dimoderatori oleh Direktur Infrastruktur Teknologi Informasi dan ditutup oleh Wakil Kepala BKN (Supramawa Yusuf, SH, M.PA) membahas persiapan integrasi hasil SKD-SKB yang akan dilangsungkan di Jakarta pada 19 – 23 Oktober mendatang.

Jika tidak ada perubahan, berikut jadwal kegiatan Penerimaan CPNS Tahun 2019 yang perlu diperhatikan peserta SKB.

1 September – 12 Oktober : Pelaksanaan SKB

19 – 23 Oktober : Rekonsiliasi Hasil Integrasi SKD-SKB

26 – 28 Oktober : Penyampaikan Hasil Integrasi SKD-SKB

30 Oktober : Pengumuman Hasil Integrasi SKD-SKB

1 – 30 November : Pemberkasan dan Pengusulan NIP

1 Desember : TMT CPNS Tahun 2019

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Rapat dengan Agenda Tunggal Pembahasan Raperbup K2

bkd.bondowosokab.go.id ~ Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, SH,MH) membuka rapat dengan agenda tunggal pembahasan Rancangan Peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *