Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / PERTAHANKAN PREDIKAT A, SAKIP BKD MASIH DI LEVEL TERTINGGI

PERTAHANKAN PREDIKAT A, SAKIP BKD MASIH DI LEVEL TERTINGGI

Tim penilai Internal SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah) kabupaten Bondowoso kembali memberikan predikat penilaian A kepada BKD Bondowoso.

Predikat penilaian A ini secara langsung diumumkan oleh bupati Bondowoso sekaligus bersamaan dengan pemberian penghargaan kepada BKD Bondowoso. Tampak hadir dan turut memberikan support wakil Bupati Bondowoso, H. Irwan Bahctiar Rahcmat. Sedangkan mewakili Plt. Kepala BKD, Drs. Apil Sukarwan selaku sekretaris menerima piagam penghargaan tersebut.

Bersamaan dengan BKD Bondowoso, penerima penghargaan dengan predikat A antara lain Bappeda, DPPKB, Bagian Organisasi, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso.

Piagam penghargaan dengan predikat A kembali diraih oleh BKD berkat sinergi antar bidang dan sekretariat yang solid. Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir BKD Bondowoso terus melakukan kajian terhadap program dan kegiatan sehingga berdampak pada efisiensi anggaran.

Selain itu, berbagai inovasi terus dilakukan, untuk mendekatkan kualitas pelayanan publik sesuai dengan ekspektasi masyarakat pengguna.

“Selamat atas diraihnya perdikat A untuk BKD Bondowoso, terimakasih atas kerja keras semuanya,” ungkap Plt.Kepala BKD Bondowoso yang kebetulan tengah ada kegiatan dinas luar.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Rapat dengan Agenda Tunggal Pembahasan Raperbup K2

bkd.bondowosokab.go.id ~ Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, SH,MH) membuka rapat dengan agenda tunggal pembahasan Rancangan Peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *