Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / PERMUDAH PELAYANAN, BKD SIAPKAN ANJUNGAN PELAYANAN MANDIRI

PERMUDAH PELAYANAN, BKD SIAPKAN ANJUNGAN PELAYANAN MANDIRI

bkd.bondowosokab.go.id. Satu lagi inovasi dari BKD Bondowoso. Untuk memberikan akses dan kemudahan dalam pelayanan administrasi kepegawaian, pada tahun anggaran 2020 ini BKD menyiapkan anjungan pelayanan mandiri. Anjungan pelayanan yang diposisikan di pojok depan lobi  pelayanan/front office akan memberikan kemudahan bagi setiap pengunjung untuk mengetahui sekaligus melakukan traking terhadap proses administrasi yang sedang diusulkan.

Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi yang menghadirkan penyedia aplikasi layanan mandiri kepegawaian. Dalam rapat koordinasi banyak masukan dan fitur yang masih harus ditambahkan sebagai pelengkap pada aplikasi anjungan.

Plt.Kepala BKD menyebut bahwa fasilitas baru ini merupakan pelengkap atas seluruh inovasi yang dalam beberapa tahun terakhir sudah berjalan. “Saya berharap dengan fasilitas baru  ini pelayanan di BKD semakin mudah diakses oleh pengguna  dan bisa menjadi pelengkap dalam rangka BKD menuju Zona Integritas,” ungkap Wawan Setiawan.

Dalam rapat koordinasi tersebut banyak usulan dari bidang agar ditambahkan menu baru untuk mengakomodir seluruh jenis layanan yang ada di BKD Bondowoso. (Munir_BKD_BWS)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

UPAYAKAN PERBAIKAN TAMBAHAN PENGHASILAN, TIM TP PEMKAB BONDOWOSO BERKUNJUNG KE PEMKAB MALANG

bkd.bondowosokab.go.id. Fokus dalam pembenahan dan perbaikan tambahan penghasilan, tim TP Kabupaten Bondowoso berkunjung ke Pemkab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *