Home / AGENDA KEGIATAN / Peringati HUT RI 76 Pemkab Bondowoso Serahkan Penghargaan Satyalancana

Peringati HUT RI 76 Pemkab Bondowoso Serahkan Penghargaan Satyalancana

Selasa, 17 Agustus 2021, Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76, Pemerintah Kabupaten Bondowoso mengadakan Upacara Kemerdekaan RI Ke-76 yang dilaksanakan di halaman kantor pemerintah Kabupaten Bondowoso dan dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso (Drs. K.H. Salwa Arifin) beserta jajarannya. Dalam rangkaian kegiatan upacara kemerdekaan Republik Indonesia kembali pemerintah kabupaten Bondowoso memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya yang merupakan tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada pegawai negeri sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus dalam jangka waktu tertentu.

Pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Bondowoso menyerahkan penghargaan Satyalancana karya satya sejumlah 51 orang yang terdiri dari:

12 orang penerima penghargaan 30 tahun

16 orang penerima penghargaan 20 tahun dan

23 orang penerima penghargaan 10 tahun

Dalam rangkaian acara tersebut Bupati Bondowoso memberikan penghargaan secara simbolis kepada :

  1. drg. Rahardjanti Kepala UPTD Puskesmas Kademangan Kabupaten Bondowoso Penerima penghargaan Satyalancana karya satya 10 Tahun.
  2. Elok Riskiyah, S. Ag. Kepala UPTD Satuan Pendidikan Formal SMP Negeri 3 Bondowoso Penerima Penghargaan Satyalancana karya satya 20 Tahun.
  3. Drs. Mohammad Halil, M. M Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bondowoso Penerima Penghargaan Satyalancana karya satya 30 Tahun.

Semoga pemberian penghargaan Satyalancana karya satya dapat menumbuhkan semangat dalam memberikan layanan kepada masyarakat untuk mewujudkan Bondowoso Melesat

About admin

Berita Kami Yang Lain

Launching Aplikasi KERIS

bkd.bondowosokab.go.id ~ Satu lagi inovasi BKD Bondowoso untuk layanan kepegawaian ASN. Aplikasi¬†untuk layanan Karpeg-Pensiun-Karis/Karsu disingkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *