Home / AGENDA KEGIATAN / PEMERINTAH KAB. BONDOWOSO KEMBALI BERIKAN PENGHARGAAN SATYA LANCANA KARYA SATYA

PEMERINTAH KAB. BONDOWOSO KEMBALI BERIKAN PENGHARGAAN SATYA LANCANA KARYA SATYA

bkd.bondowosokab.go.id. Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Bondowoso yang ke 75 hari ini berbeda dari biasanya. Dilaksanakan pada hari Senin 17 Agustus 2020 dihalaman Pemerintah Kabupaten Bondowoso dan hanya diikuti oleh kalangan terbatas menyesuaikan dengan protokol kesehatan dalam pandemi  Covid – 19.

Upacara dipimpin langsung oleh Drs. KH. Salwa Arifin selaku bupati  Bondowoso sekaligus Inspektur upacara. Tampak hadir sebagai tamu kehormatan antara lain ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, Wakil bupati, Sekretaris Daerah, seluruh anggota Forum Komunikasi  Pimpinan Daerah dan sejumlah undangan terbatas yang terdiri dari pejebat di lingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso. Sementara itu,  pembacaan Teks Proklamasi dilakukan oleh ketua DPRD Kabupaten Bondowoso.

Dalam momentum upacara HUT RI kali ini kembali pemerintah kabupaten bondowoso memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Pegawai negeri Sipil   di lingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso baik di bidang pendidikan, kesehatan dan pemerintahan dengan total penerima penghargaan  sebanyak 109 PNS.

Penyerahan penghargaan dilakukan  secara simbolis kepada dr. Indah Yuli Hartatik untuk karya satya lencana pengabdian 10 tahun  (Puskesmas Kademangan) , Drs. Samsul Hadi Guru SMPN 2 Tenggarang (20 tahun)  dan kepada Drs. Agung Tri Handono, S.H., MM,   Staf Ahli bidang pemerintahan untuk katagori pengabdian  30 Tahun.

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya di berikan kepada pegawai negeri sipil yang menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi Pegawai negeri sipil lainya.

Pada kesempatan yang sama Bupati juga mengumunkan remisi bagi narapidana/ warga binaan lembaga pemasyarakatan Kabupaten Bondowoso dan  menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang aneka lomba yang dilaksanakan oleh Kodim 0822 Bondowoso. (Rudi_PKP_BKD_BWS)

 

About yuli

Berita Kami Yang Lain

UPAYAKAN PERBAIKAN TAMBAHAN PENGHASILAN, TIM TP PEMKAB BONDOWOSO BERKUNJUNG KE PEMKAB MALANG

bkd.bondowosokab.go.id. Fokus dalam pembenahan dan perbaikan tambahan penghasilan, tim TP Kabupaten Bondowoso berkunjung ke Pemkab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *