Pemda Bondowoso Beri Penghargaan Kepada Honorer K1 Purna Tugas

IMG_1610

BKD BONDOWOSO – Melalui Peraturan Bupati Nomor 32 tahun 2019, sebanyak 95 (sembilan puluh lima) tenaga honorer kategori 1 akan menerima penghargaan dari pemerintah daerah kabupaten Bondowoso. Apresiasi diberikan kepada tenaga honorer yang telah mengabdi puluhan tahun dengan usia diatas 58 tahun. Mereka akan dipurnatugaskan dan diberi tali asih berupa uang pesangon.

Sekretaris Daerah Bondowoso membuka Sosialisasi Perbup No. 32 Tahun 2019

Peraturan Bupati Bondowoso disosialisasikan kepada tenaga honorer kategori 1 di Sabha Bina Praja I Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso mulai Senin s/d Selasa (23 dan 24 September 2019). Hadir membuka kegiatan Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso. (H. Syaifullah, SE.,Msi) Turut mendampingi Inspektur Bondowoso (Ir. Wahjudi Triadmadji), Plt Kepala BKD Bondowoso (H. Achmat Prajitno, SH,MH) dan Kepala Bagian Hukum (Ahmad, SH).

Tenaga Honorer Kategori I usia diatas 58 dipurnatugaskan

Sekretasi Daerah Bondowoso menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih atas pengabdian tenaga honorer K1 khususnya yang berusia diatas 58. Mereka akan diberhentikan dengan hormat terhitung mulai 1 Oktober 2019. Selanjutnya atas dedikasi dan ungkapan terima kasih, mereka berhak menerima uang pesangon sebesar Rp. 10.000.000,-

Untuk tenaga honorer K1 lainnya (usia dibawah 58 tahun), akan diberi penghargaan berupa honorarium yang bersumber dari APBD sesuai jenjang pendidikan. Maksimal untuk profesi dokter, berhak mendapatkan honor sebesar Rp. 3.000.000,- setiap bulan.

Sementara itu, Plt. Kepala BKD berharap pemberian honor tersebut dapat meningkatkan kinerja dan kesejahteraan mereka. Pemerintahkan Kabupaten Bondowoso sangat besar perhatiannya kepada keadaan tenaga honorer khususnya honor yang mereka terima setiap bulan. Termasuk jaminan kesehatan mereka nanti juga akan menjadi tanggungan Pemerintah Daerah.

https://bkd.bondowosokab.go.id/
/ BERITA

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    << [/content_bar_item] [/content_bar]