Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Pelepasan PNS Purna Tugas Periode Januari – April 2021

Pelepasan PNS Purna Tugas Periode Januari – April 2021

bkd.bondowosokab.go.id ~ Hari ini senin tanggal 12 April 2021 kembali Pemerintah Kabupaten Bondowoso melaksanakan agenda rutin pelayanan terpadu dan pelepasan Pegawai Negeri Sipil yang memasuki purna tugas periode Januari sampai dengan April 2021. Bertempat di Aula Balai Latihan Kerja Kabupaten Bondowoso, acara dihadiri Bupati Bondowoso (Drs. KH.Salwa Arifin), Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Plt. Kepala BKD, Kepala Perangkat Daerah, Kepala PT. Taspen Cabang Jember, Ketua PWRI, Pimpinan Bank mitra taspen dan Ketua PMI Bondowoso.

Diawal acara Plt. Kepala BKD (Drs. Apil Sukarwan) melaporkan bahwa kegiatan pelepasan pegawai negeri sipil yang memasuki puna tugas sejumlah 147 orang dengan harapan semoga kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan serta penghormatan meskipun di laksanakan pada masa pandemi yang tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Di lanjutkan sambutan dari pimpinan PT. TASPEN dimana dia mengapresiasi kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso dan siap memberikan dukungan yang lebih baik khususnya pelayanan administrasi Pegawai Negeri Sipil yang memasuki purna tugas.

Diakhir acara, Bupati Bondowoso (Drs. KH. Salwa Arifin) menyampaikan ungkapan terimakasih yang mendalam atas kinerja serta pengabdian para purna tugas kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso, dan semoga semua dedikasi mereka di catat sebagai amal ibadah. Bupati berpesan agar program yang sudah dilaksanakan ini bisa di tingkatkan untuk memberikan penghargaan kepada pegawai negeri sipil yang memasuki purna tugas.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelayanan perekaman wajah dan penyerahan dokumen Dwiguna Sejahtera oleh PT. TASPEN Cabang Jember.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka JPT Pratama 2021

bkd.bondowosokab.go.id ~ Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bondowoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *