Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, BUPATI MONITORING KEHADIRAN PEGAWAI VIA VIDEO CONFRENCE

PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, BUPATI MONITORING KEHADIRAN PEGAWAI VIA VIDEO CONFRENCE

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai pasca libur hari raya Idul Fitri tahun ini berbeda dari tahun- tahun sebelumnya. Kondisi dunia yang masih dalam pandemi Covid -19 memaksa pemerintah untuk mematuhi ketentuan phisical distancing yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Monitoring tingkat kehadiran ASN hari ini (26/05) terpaksa dilakukan dengan video confrence. Dari pendopo, bupati bersama wakil bupati dan beberapa pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso memantau langsung tingkat kehadiran ASN dengan meminta laporan dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara acak. Nampak hadir mendampingi bupati antara lain Sekretaris Daerah. Plt. Kepala BKD dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Video Confrence, bersama Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan seluruh karyawan 

Sementara itu sebelum laporan disampaikan secara langsung Sekretaris daerah menyampaikan laporan sementara tingkat kehadiran ASN yang direkapitulasi oleh petugas BKD Bondowoso. Dari jumlah total PNS sebanyak 8114 orang, ASN yang masuk kantor adalah 7888 orang.  ASN yang melaksanakan tugas di rumah (WFH) sebanyak 203 orang, dinas malam 14 orang, cuti 5 orang, tugas belajar 2 orang dan sakit 1 orang serta tidak hadir tanpa keterangan 1 orang.

Beberapa laporan disampaikan oleh kepala OPD secara langsung antara lain beberapa dinas besar seperti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, kecamatan kota Bondowoso dan Kecamatan Botolinggo. Pada kesempatan ini masing-masing kepala OPD menyampaikan detil laporan kehadiran ASN di lingkungan kerjanya.

Karyawan BKD Bondowoso mengikuti Video Confrence dari Aula Antapura Nayaka Wibawa

Dalam pesan pendeknya bupati menyampaikan ungkapan terimakasih atas dedikasi dan kehadiran para ASN di lingkungan.”Meski dalam keadaan sulit, mari kita tingkatkan disiplin dan etos kerja, agar pelayanan terhadap masyarakat tetap berlangsung dengan baik,” tutur bupati. Menutup pidatonya bupati kembali mengajak semua pihak untuk bekerjasama bahu membahu menjadi bagian dari upaya untuk mencegah penularan Covid -19 di tengah masyarakat Bondowoso. (Munir)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Rakor Persiapan Integrasi Hasil SKD-SKB CPNS Tahun 2019

bkd.bondowosokab.go.id ~ Plt. Kepala BKD Bondowoso, (Drs. Apil Sukarwan) bersama Kabid Pengadaan dan Informasi Kepegawaian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *