Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / MONEV E- KINERJA DI KECAMATAN MAESAN

MONEV E- KINERJA DI KECAMATAN MAESAN

bkd.bondowosokab.go.id. Tim Monitoring Kinerja Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso   hadir di kecamatan maesan. (Senin, 27 Juli 2020). Hadir  pada kegiatan tersebut seluruh PNS yang ada di kecamatan Maesan, koordinator bidang Pendidikan, K3S dan operator. Kegiatan monitoring kinerja kali ini  dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Penilaian Kinerja dan Penghargaan  (Wiji lestari, S.Sos.,MM.).

Dalam paparannya  Wiji menjelaskan kepada semua peserta monitoring kinerja bahwa tambahan penghasilan yang sudah di terima oleh PNS sudah mendapatkan rekom dari kementarian dalam negeri sehingga apa yang kita terima sudah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan. Wiji juga  menyampaikan  bahwa semua PNS agar dapat meningkatkan kinerja serta memahami tugas dan fungsinya sesuai dengan jabatan masing-masing serta prencanaan kinerja yang dibuat dari unsur pimpinan hingga pelaksana pada masing-masing bidang pada perangkat daerah harus selaras.

Sesi  ke dua pemaparan aplikasi e-kinerja yang disampaikan oleh kepala Sub Bidang Penilaian Kinerja dan Evaluasi Aparatur (Indra Gunawan Wibisono, S.Kom). Indra menyampaikan bahwa dalam  pengisian e-kinerja langkah pertama harus input uraian pekerjaan pada Sasaran Kerja Pegawai(SKP) setelah  itu baru PNS secara individu dapat mengisi aktivitas harian yang disesuiakan dengan pekerjaan yang dilakukan.

“Setiap PNS wajib menginput semua aktivitas baik pada jam dinas maupun diluar jam dinas pada aplikasi e-kinerja, waktu input aktivitas bisa dilakukan pada jam istirahat maupun dirumah atau di tempat lainnya,” tukas Indra. “Prinsipnya  input aktivitas tidak mengganggu pelayanan  pada jam dinas,” Imbuhnya  (Rudi_PKP_BKD_BWS)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Rapat dengan Agenda Tunggal Pembahasan Raperbup K2

bkd.bondowosokab.go.id ~ Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, SH,MH) membuka rapat dengan agenda tunggal pembahasan Rancangan Peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *