Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / MENUJU IMPLEMENTASI ZONA INTEGRITAS, TIM INSPEKTORAT LAKUKAN PENDAMPINGAN DI BKD BONDOWOSO

MENUJU IMPLEMENTASI ZONA INTEGRITAS, TIM INSPEKTORAT LAKUKAN PENDAMPINGAN DI BKD BONDOWOSO

bkd.bondowoso.go.id. Meski terasa agak berat, seluruh unsur BKD Bondowoso menyatakan kesiapannya mendukung implementasi Zona Integritas. Tekad ini tersirat saat pendampingan oleh Tim Inspektorat yang diikuti oleh seluruh pejabat dan karyawan BKD Bondowoso. Bertempat di aula Antapura Nayaka Wibawa Plt. Kepala BKD berkesempatan membuka acara (14/07).

Dalam pesan singkatnya Plt. Kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH)  mengajak semua pihak untuk bersama membangun komitmen dan segera hijrah dari zona nyaman. “Beberapa tahun terakhir, BKD Bondowoso sudah banyak berbenah, kualtas pelayanan terus ditingkatkan sebisa mungkin mendekati harapan klien yakni masyarakat pegawai,” ungkap Plt Kepala BKD. Dalam kesempatan ini pula Wawan Setiawan menyatakan bahwa di BKD, terbuka ruang yang sangat luas bagi seluruh karyawan untuk  memberikan sumbangsih ide dan membangun kratifitas yang bertujuan untuk mendorong terciptanya inovasi baru.

Ketua Tim Inspektorat, Ngadimin, SE mengurai tentang substansi zona integritas yang harus dipenuhi oleh BKD Bondowoso. Disampaikan bahwa tahapan pembangunan zona integritas antara lain adalah pembangunan komitmen, kemudahan pelayanan, program yang menyentuh masyarakat, monitoring dan evaluasi dan manajemen media.

“Memang masih banyak yang harus dibenahi, baik sarana prasarana maupun sumberdaya manusianya, maka harus ada komitmen kuat dan kerjasama yang saling mendukung sehingga BKD akan disebut layak dan memenuhi syarat sebagai salah satu perangkat daerah yang diluar mandatory wajib ZI,” pungkas Ngadimin. (Munir_BKD)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

9 Camat Siapkan Diri Ikuti Uji Kompetensi Online

bkd.bondowosokab.go.id ~ Rapat persiapan Uji Kompetensi Camat Online 2020 dilaksanakan di ruang rapat staf ahli pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *