Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / MENUAI IDE BARU, HARI INI RAKOR BERSAMA BAG HUKUM, ORGANISASI DAN INSPEKTORAT

MENUAI IDE BARU, HARI INI RAKOR BERSAMA BAG HUKUM, ORGANISASI DAN INSPEKTORAT

bkd.bondowosokab.go.id. Peningkatan  Kinerja Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bondowoso menjadi target awal  yang harus digarap oleh Plt. Kepala BKD baru.  Oleh karena itu pagi ini (23/03) telah berlangsung rapat koordinasi kepegawaian untuk menginventarisir  seluruh potensi persoalan dan mengkaji ulang seluruh pelayanan yang ada di BKD Bondowoso. Nampak hadir perwakilan dari bagian hukum, bagian organisasi dan Inspektorat kabupaten Bondowoso.

Pokok bahasan yang menjadi perhatian khusus adalah upaya perbaikan pelayanan administrasi kepegawaian, potensi persoalan pasca pemberian tunjangan tambahan penghasilan, penyempurnaan aplikasi pendukung administrasi kepegawaian dan beberapa persoalan lain yang harus diselesaikan secara cepat.

“Saya ditugaskan sebagai Plt di BKD ini untuk melakukan revitalisasi dan melanjutkan semua prosedur yang sudah berjalan baik,” ungkap Plt.Kepala BKD.

Selaku pimpinan baru di BKD harus bisa melakukan konsolidasi dan mendukung program Bupati Bondowoso ke depan terutama yang terkait dengan percepatan peningkatan kualitas layanan kepegawaian.

Beberapa agenda penting yang segera akan berjalan antara lain revisi standar operating procedure, menyesuaikan dengan tuntutan perbaikan pelayanan, koreksi terhadap regulasi yang menjadi dasar percepatan pelayanan dan kajian terhadap beberapa hal yang akan berdampak pada munculnya hambatan terhadap administrasi kepegawaian. Dalam kurun waktu yang singkat diharapkan akan ada perubahan mindset sehingga proses perubahan mendapatkan dukungan penuh dari seluruh sumberdaya yang ada di BKD Bondowoso. (Mnr-bkdbws)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

9 Camat Siapkan Diri Ikuti Uji Kompetensi Online

bkd.bondowosokab.go.id ~ Rapat persiapan Uji Kompetensi Camat Online 2020 dilaksanakan di ruang rapat staf ahli pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *