Home / INFORMASI TERBARU / INFORMASI CPNS / Matangkan Persiapan Ujian, Bondowoso Hadiri Pertemuan Teknis Pelaksanaan SKB di Tilok Probolinggo

Matangkan Persiapan Ujian, Bondowoso Hadiri Pertemuan Teknis Pelaksanaan SKB di Tilok Probolinggo

bkd.bondowosokab.go.id – Menyusul koordinasi awal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan CPNS Formasi tahun 2019 (Selasa, 28 Juli 2020), tiga kabupaten penyelenggara ujian berkumpul kembali untuk mematangkan persiapan pelaksaan ujian di kantor BKD Probolinggo (Senin, 3 Agustus 2020). Panitia Seleksi Daerah (Panselda) yang hadir yakni kabupaten Bondowoso, kabupaten Situbondo, dan kabupaten Probolinggo sebagai tuan rumah.

Pertemuan dipimpin langsung kepala BKD Probolinggo, Doddy Nur Baskoro untuk mematangkan teknis penyelenggaraan ujian. Ada sejumlah catatan yang harus menjadi perhatian dan dipersiapkan oleh peserta pada pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang rencananya akan dimulai bulan Sepetember mendatang.

Pertama, peserta ujian agar segera melakukan daftar ulang. Daftar ulang yang dimaksud adalah dengan memilih lokasi ujian dan nanti tanggal 8 Agustus mencetak kartu peserta ujian. Peserta SKB CPNS dari Bondowoso, Situbondo dan Probolinggo titik lokasi ujiannya sama, yaitu Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo Jln. Raya Panglima Sudirman No. 134 Kota Kraksaan.

Kedua, peserta ujian diharuskan memakai masker, pelindung wajah (faceshield), dan sarung tangan karet (latex) ketika memasuki area ujian.

Ketiga, yang dibawa peserta ke dalam ruangan ujian hanya KTP, kartu peserta ujian, dan pensil kayu.

Keempat, untuk menghindari kerumuman massa, live scor hasil ujian akan ditampilan via streaming youtube.

Selain hal tersebut di atas, peserta dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan baik dan lancar.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Persiapan Tes Kesehatan untuk CPNS Formasi 2018

bkd.bondowosokab.go.id ~ Sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Pasal 36, disebutkan bahwa CPNS yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *