MASUKI SESI SEMINAR RANCANGAN PROPER, PESERTA DIKLAT ADU KONSEP INOVASI

2

bkd.bondowosokab.go.id. Kegiatan diklat PIM IV angkatan VII tahun 2019 hari ini memasuki tahapan seminar rancangan Proyek  perubahan (Proper). Setelah melewati proses pembelajaran in class, out class dan bench marking to best practice dan sebelum sampai pada tahapan implementasi proyek perubahan di organisasi masing- masing seluruh peserta berhadapan dengan coach dan para penguji untuk melaksanakan seminar rancangan proper.

Tahapan seminar rancangan proper, tetap dilaksanakan di Balai Latihan Kerja milik Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Tenaga Kerja di Kecamatan Tenggarang (11/04)

Seminar rancangan proper didampingi oleh tiga orang coach  Dr. Djony Harijanto, MDM, Dr. Ismail, Dr. T. Kuncoro dari badan diklat propinsi Jawa Timur.

Pada sesi ini seluruh peserta diwajibkan untuk mempresentasikan rancangan proyek perubahan di hadapan penguji  antara lain Prof. Dr. Wateno Oetomo, Prof. Dr. Sunoto dan Dr. Hariyadi Nugroho. Sebelum masuk dalam tahapan implementasi proper selama kurang lebih dua bulan di unit kerja masing-masing diharapkan rancangan proper sudah matang dan siap dilaksanakan sesuai dengan milestone/tahapan yang sudah disusun. (Munir)

https://bkd.bondowosokab.go.id/
/ BERITA

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    << [/content_bar_item] [/content_bar]