Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / LAYANAN TERPADU PENSIUN BERSAMA PT. TASPEN SIAP DILUNCURKAN

LAYANAN TERPADU PENSIUN BERSAMA PT. TASPEN SIAP DILUNCURKAN

bkd.bondowosokab.go.id. Rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Program Pelayanan Terpadu bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pra pensiun siap diluncurkan. Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi persiapan di Aula Antapura Nayaka Wibawa BKD Bondowoso (28/07). Layanan terpadu yang baru pertama kali akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli lusa akan memberikan keistimewaan kepada PNS pensiun. Pasalnya pada saat itu PNS pensiun TMT. Agustus 2020 akan dilakukan pelepasan secara khusus langsung oleh Bupati Bondowoso. Layanan terpadu ini lagi-lagi  bekerjasama dengan PT.Taspen dan seluruh perangkat daerah terkait.

“Mulai lusa, PNS pensiun akan dilepas langsung oleh bupati Bondowoso, ” Ujar Plt. Kepala BKD. Diinformasikan juga bahwa pada saat itu selain akan diberikan piagam penghargaan sebagai ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian PNS, juga akan diserahkan tali asih kepada PNS pensiun serta beasiswa kepada 7 orang putra-putri PNS yang meninggal dunia,” ungkap Wawan Setiawan (Plt. Kepala BKD). Wawan juga menyebut bahwa pada saat yang sama pensiunan akan langsung menerima SKPP (Surat Keterangan Pemberhentian Pembayaran) sebagai  dasar untuk memperian pensiun.

“Jadi pada tanggal 1 agustus semua yang pensiun sudah selesai semua urusan administrasinya, tanpa harus repot mengurus lagi,” pungkas Plt.Kepala BKD.

Sementara Kamiso, Kepala PT. Taspen Jember secara singkat memberikan penjelasan seputar layanan bagi PNS prapensiun. “Pada intinya PT. Taspen siap bekerjasama dengan seluruh stake holder untuk memberikan pelayanan terbaik termasuk dengan 14 bank mitra bayar,” tuturnya.

Rapat dihadiri oleh kepala BPKAD, Kepala bagian humas, perwakilan dari Inspektorat , Dinas Kesehatan, Bagian Umum, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan hadir pula ketua PWRI Bondowoso –  yang semuanya berkomitmen untuk mendorong agar pelaksanaan pelayanan terpadu untuk pertamakalinya besok berjalan sukses dan lancar. (Munir_BKD_BWS)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Pengumuman Daftar Ulang SKB CPNS Formasi Tahun 2019

Pengumuman Pendaftaran Ulang Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *