Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Kerja Bakti di Lingkungan BKD Kabupaten Bondowoso, Upaya ASN Perbaiki Kualitas Pelayanan Publik

Kerja Bakti di Lingkungan BKD Kabupaten Bondowoso, Upaya ASN Perbaiki Kualitas Pelayanan Publik

bkd.bondowosokab.go.id. Para ASN Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bondowoso melakukan kegiatan kerja bakti dalam rangka penguatan komitmen menuju implementasi  zona integritas, baik di halaman kantor maupun di dalam kantor BKD, jalan KH. Asyari No. 123 Kabupaten Bondowoso, Jumat (17/07/2020).

Kegiatan kerja bakti dalam rangka zona integritas kali ini di pimpin langsung oleh . Wawan Setiawan, SH., MH selaku Plt. Kepala BKD Kabupaten Bondowoso dan melibatkan seluruh pegawai BKD mulai dari pejabat pelaksana, pejabat pengawas, serta pejabat administrator.

Baca Juga : Menuju Implementasi ZI

Selain itu, menurut Plt. Kepala BKD Bondowoso Wawan Setiawan, SH., MH, kegiatan ini juga merupakan  salah satu bagian dari  pembangunan komitmen menuju zona integritas dan  Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kami berharap kepercayaan publik terhadap Pemerintah Kabupaten Bondowoso, khususnya BKD Kabupaten Bondowoso akan meningkat seiring dengan perbaikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,”ujar Plt Kepala BKD.

“Tujuan dari semua ini adalah public trust. Karena kalau suatu organisasi sudah mendapat kepercayaan  dari masyarakat, maka organisasi itu akan survive dan terus berkembang,” tambahnya. (Adam-BKD)

 

About yuli

Berita Kami Yang Lain

9 Camat Siapkan Diri Ikuti Uji Kompetensi Online

bkd.bondowosokab.go.id ~ Rapat persiapan Uji Kompetensi Camat Online 2020 dilaksanakan di ruang rapat staf ahli pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *