Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Kado Istimewa BKN untuk BKD Bondowoso

Kado Istimewa BKN untuk BKD Bondowoso

bkd.bondowosokab.go.id ~Di akhir pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan CPNS Bondowoso Formasi tahun 2019, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bondowoso mendapatkan hadiah istimewa dari BKN Kanreg II. BKD Bondowoso menjadi Instansi Terbaik II Kategori Inovasi Pelayanan Kepegawaian se-wilayah Kantor Regional II BKN Jawa Timur.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh ketua Tim Pelaksana CAT BKN, Etprilita Surtiana, SH. kepada BKD Bondowoso yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi Kepegawaian, Mohamad Iwan Wahyudi, S.Si.,M.Si. Pemberian penghargaan juga menandai berakhirnya Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Probolinggo yang berlangsung selama 2 hari mulai 1 s.d 2 Oktober 2020.

Pelaksanaan SKB CPNS Bondowoso Formasi Tahun 2020 sendiri berjalan dengan lancar. Dari 664 peserta yang berhak mengikuti SKB, 4 orang mengikuti ujian di Kanreg lain, yaitu di BKN Pusat 2 orang, di UPT BKN Palangkaraya 1 orang dan di BKN Kanreg III Bandung 1 orang. Sedangkan yang mengikuti seleksi di Probolinggo, dari 660 peserta, 6 orang tidak hadir. 4 orang tanpa keterangan dan 2 orang akan mengikuti ujian susulan di BKN Kanreg II Surabaya pada tanggal 8 Oktober 2020 nanti.

Sementara sebagai instansi terbaik II kategori Inovasi Pelayanan Kepegawaian, BKD Bondowoso terus berbenah dan mengembangkan inovasi pelayanan kepegawaian. Beberapa inovasi pelayanan khusunya terkait upaya pencegahan pandemi covid-19 adalah BKD Whatsapp Center.

BKD Wa Center adalah layanan terbaru BKD dimana masyarakat dapat memperoleh informasi atau mendapatkan pelayanan melalui pesan whatsapp. BKD telah menyediakan nomer khusus sebagai pusat layanan BKD Whasapp Center, yaitu : 0895 7051 90000. Dengan mengirim pesan 000 kepada nomer tersebut, masyarakat pegawai akan mendapatkan balasan berupa kode angka tertentu untuk pelayanan kepegawaian yang diinginkan. Lebih lanjut tentang BKD Wa Center dapat dilihat pada link berikut : BKD Whasapp Center.

 

 

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Rakor Persiapan Integrasi Hasil SKD-SKB CPNS Tahun 2019

bkd.bondowosokab.go.id ~ Plt. Kepala BKD Bondowoso, (Drs. Apil Sukarwan) bersama Kabid Pengadaan dan Informasi Kepegawaian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *