Home / AGENDA KEGIATAN / Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Nyepi, ASN Dilarang Ke Luar Kota

Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Nyepi, ASN Dilarang Ke Luar Kota

bkd.bondowosokab.go.id ~ Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin mengeluarkan Surat Edaran tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian bagi ASN ke Luar Daerah Selama Hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1943 dalam Masa Pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Sesuai edaran, ASN dan keluarganya dilarang melakukan kegiatan bepergian ke luar daerah dan/atau mudik sejak tanggal 10 Maret sampai 14 Maret 2021. Kegiatan keluar daerah boleh bagi ASN yang mendapat tugas kedinasan dengan terlebih dahulu memperoleh Surat Tugas yang ditandatangi oleh minimal Pejabat Tinggi Pramata atau Kepala Perangkat Daerah. Atau jika terpaksa perlu ke luar daerah, harus mendapatkan izin tertulis dari Pejabat Pembina Kepegawaian.

Jika ASN melanggar, akan dikenakan hukuman disiplin sebagaimana diatur dalam PP No. 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS dan PP No. 49 Tahun 2019 tentang Manajemen Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

SE Isra' Mi'raj dan Nyepi

Untuk OPD agar membuat laporan pelaksanaan Surat Edaran tersebut dengan mengisi link berikut : bit.ly/formliburnyepi

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka JPT Pratama 2021

bkd.bondowosokab.go.id ~ Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bondowoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *