ISI JAM PIMPINAN, INI PESAN PENTING SEKDA

1

bkd.bondowosokab.go.id. Kegiatan pendidikan dan pelatihan (Diklat) Teknis Bendaharawan malam ini memasuki sesi  jam pimpinan. Bupati Bondowoso yang semula akan hadir dan memberikan materi ternyata berhalangan dan digantikan oleh Sekretaris Daerah (H. Syaifullah, SE,.Msi). Meski hari beranjak malam masih tampak antusiasme 45 peserta.

Baca Juga…

Tampak turut hadir di lokasi pelaksanaan Diklat (Balai Latihan Kerja Tenggarang)  antara lain Sekretaris BKD, kepala bidang penilaian kinerja dan penghargaan serta  bidang pengadaan dan informasi kepegawaian.

45 Peserta Diklat Teknis Bendaharawan Ikuti Jam Pimpinan Oleh Sekda Bondowoso

Dalam kesempatan memberikan pengantar Plt.Kepala BKD Bondowoso (Achmat Prajitno, SH,.MH) menyampaikan bahwa ke depan tantangan yang akan dihadapi para bendaharawan kian berat. Oleh karena itu kegiatan diklat bisa menjadi salah satu jawaban untuk meningkatkan kompetensi para bendaharawan.

Sementara itu Sekretaris daerah berbagi pengalaman inspiratif dan memberikan motivasi kepada seluruh peserta agar terus mengupdate pengetahuan  seiring dengan tuntutan jaman. Empat hal penting yang harus dimiliki oleh ASN masa kini antara lain adalah kesungguhan dalam bekerja, mimpi besar, kesanggupan untuk terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi serta kesungguhan dalam beribadah. “Mari kita berjuang bersama- sama membangun Bondowoso dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggungjawab,” ujar Sekda Syaifullah menutup arahannya sembari mengingatkan bahwa kabupaten Bondowoso masih minim inovasi dan membutuhkan sumberdaya tangguh dan  visioner. ====Munir

https://bkd.bondowosokab.go.id/
/ BERITA

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    << [/content_bar_item] [/content_bar]