Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Integrasi SIMPEG dan Aplikasi SimGaji Web PT Taspen Akan Segera Terealisasi

Integrasi SIMPEG dan Aplikasi SimGaji Web PT Taspen Akan Segera Terealisasi

  1. Menindaklanjuti rencana integrasi aplikasi SIMPEG (Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian)  dengan aplikasi SimGaji Web, PT Taspen menggelar video conference (vidcon) pada Rabu, 12 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB.

Kepala PT Taspen Jember, Kamiso, memimpin langsung pertemuan online yang dihadiri perwakilan Divisi IT dan Divisi Kepesertaan dari PT Taspen beserta perwakilan dari BPKAD Bondowoso, developer SIMPEG, BPKAD Banyuwangi, dan BKD Banyuwangi. BKD Bondowoso sendiri diwakili oleh Kepala Sub Bidang Informasi Kepegawaian, Sandy Anugerah Ferdiyanto.

Zoom Meeting dimulai dengan menyamakan terlebih dahulu hal-hal mendasar yang diperlukan dari proses integrasi antara aplikasi SIMPEG dan aplikasi SimGaji Web sebagai tindak lanjut dari Zoom Meeting pada tanggal 20 Juli 2020.

Hasil diksusi antara developer Aplikasi SIMPEG BKD Bondowoso dan PT. Taspen menyimpulkan bahwa SIMPEG dari BKD Bondowoso siap untuk dilaksanakan komunikasi data berupa ujicoba integrasi dengan API Service yang disepakati bersama.

Komunikasi data berupa ujicoba integrasi dengan API Service akan dilaksanakan sesegera mungkin namun tetap dilakukan bersama-sama dengan BKD Banyuwangi.

BKD Bondowoso bersama developer SIMPEG akan fokus pada masalah teknis dengan menyiapkan sarana dan prasana yang dibutuhkan dalam proses ujicoba integrasi aplikasi SIMPEG dengan aplikasi Sim Gaji Web PT. TAspen.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

UPAYAKAN PERBAIKAN TAMBAHAN PENGHASILAN, TIM TP PEMKAB BONDOWOSO BERKUNJUNG KE PEMKAB MALANG

bkd.bondowosokab.go.id. Fokus dalam pembenahan dan perbaikan tambahan penghasilan, tim TP Kabupaten Bondowoso berkunjung ke Pemkab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *