GEDOR KINERJA, KA BKD SAMPAIKAN BEBERAPA TARGET PENTING

WhatsApp Image 2019-05-10 at 08.36.35

bkd.bondowosokab.go.id. Untuk ke sekiankalinya, kepala BKD (Alun Taufana Sulistiyadi, S.Sos) kembali mengumpulkan jajaran pejabatnya (Jum’at-10/05)). Bertempat di ruang kerjanya, kepala BKD menyampaikan beberapa target penting yang harus dicapai.

Nampak hadir Sekretaris, kepala bidang Diklat, Kepala bidang penilaian kinerja dan penghargaan, kepala bidang pengadaan dan informasi kepegawaian dan beberapa kasubid serta subbagian.

Menyikapi beberapa capaian penting dalam mendukung visi Bondowoso “Melesat” maka BKD Bondowoso sebagai salah satu organisasi perangkat daerah harus turut berbenah dan memberikan andil dalam pencapaian visi tersebut.

Oleh karena itu dalam beberapakali pertemuan kepala BKD nampak serius melakukan pembenahan dan mengkoordinasikan semua kegiatan agar fokus dengan target yang hendak dicapai.

Beberapa hal penting yang menjadi materi rapat koordinasi kali ini antara lain perbaikan administrasi kepegawaian, koordinasi lintas sektor dengan beberapa OPD terkait, inventarisasi masalah layanan kepegawaian, pemenuhan infrastruktur sarana dan prasarana, soal reformasi birokrasi, Sistim akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP), Indek Pelayanan Publik serta upaya perbaikan kualitas layanan dengan berbagai  terobosan dan inovasi.

“Saya menghendaki adanya kajian lengkap terhadap seluruh pelayanan BKD agar dapat melakukan langkah-langkah perbaikan menyeluruh ke depan,” ungkap kepala BKD. Lebih jauh juga disampaikan bahwa peran BKD sangat penting dalam proses pembinaan pegawai, oleh karena itu secara internal selayaknya seluruh personil BKD menjadi contoh dan panutan bagi seluruh pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso. (Munir)

https://bkd.bondowosokab.go.id/
/ BERITA

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    << [/content_bar_item] [/content_bar]