Home / AGENDA KEGIATAN / GANDENG PT. TASPEN DAN BTN, BKD KEMBALI FASILITASI SOSIALISASI KETASPENAN

GANDENG PT. TASPEN DAN BTN, BKD KEMBALI FASILITASI SOSIALISASI KETASPENAN

bkd.bondowosokab.go.id. Dalam rangka persiapan menjelang pensiun bagi pegawai negeri sipil periode September sampai Desember 2020 kembali BKD Bondowoso menggelar Sosialisasi, (24/08).  Sosialisasi kali ini bekerjasama dengan PT. Taspen Cabang Jember dan salah satu Bank Mitra Bayar yakni Bank Tabungan Negara (BTN). Sosialisasi dilaksanakan di aula Sabha Bina Praja I Pemkab Bondowoso dan diikuti oleh seluruh PNS yang akan  memasuki purna tugas yg terdiri dari bidang, kesehatan.  pertanian, pendidikan dan pemerintahan.

Para PNS peserta sosialisasi rata-rata telah mengabdi sebagai pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso  selama kurang lebih 40 tahun bahkan lebih pada bulan september sd desember tahun 2020.  “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas segala pengabdian yang di berikan kepada pemerintah daerah kabupaten Bondowoso, kedepan bkd akan terus berinovasi dan terus meingkatkan  pelayanan,” ujar Plt.Kepala BKD.

Plt. Kepala BKD menyampaikan bahwa maksud dan tujuan  kegiatan pada hari ini adalah untuk menginformasikan lebih awal terkait hak-hak pensiun yang dapat di terima oleh PNS agar tidak terjadi disinformasi dan peluang untuk dimanfaatkan oleh  oknum yang tidak bertanggungjawab.

Plt.Kepala BKD juga menyampaikan bahwa di tahun 2020 pemerintah kabupaten Bondowoso kembali berinovasi  dengan kegiatan pelepasan PNS yang purna bakti dengan melibatkan korpri dan  PWRI.

Sementara itu Kepala PT.Taspen, Kamiso  menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bondowoso yang sudah memberikan layanan terbaik dengan PT TASPEN yang berkenaan dengan informasi dalam bidang ketaspenan untuk PNS  yang memasuki purna tugas.

“PT. TASPEN akan terus berinovasi lebih baik agar pembayaran tabungan hari tua dapat dibayarkan sesuai dengan ketentuan” ungkap Kamiso.

Pimpinan BTN Cabang Jember (Holiosri) menyampaikan Rasa syukur dan terimakasih atas kesediaan pemerintah daerah kabupaten Bondowoso dalam hal ini bkd Bondowoso yang telah memberikan kesempatan kepada BTN untuk mensosialisasikan ketaspenan dalam rangka pensiun yang bekerja sama dengan PT. TASPEN jember.

Holiosri juga  menyampaikan bahwa BTN merupakan salah satu mitra bayar yang memperoleh predikat terbaik dalam pelayanan ketaspenan. (Rudi_BKD_BWS)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Rapat dengan Agenda Tunggal Pembahasan Raperbup K2

bkd.bondowosokab.go.id ~ Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, SH,MH) membuka rapat dengan agenda tunggal pembahasan Rancangan Peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *