Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Evaluasi Dampak Diklat (EDD) 2020

Evaluasi Dampak Diklat (EDD) 2020

bkd.bondowosokab.go.id ~Untuk mengukur sejauh mana efektifitas pendidikan dan latihan (diklat) yang diadakan BKD Bondowoso, digelar kegiatan Evaluasi Dampak Diklat (EDD) tahun 2020 di Aula Antapura Nayaka Wibawa Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso pada hari Rabu, 21 Oktober 2020.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso, Wawan Setiawan, SH.MH. dan Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso, I Nengah Suanda, S.Sos.

Turut pula hadir pada acara tersebut peserta Evaluasi Dampak Diklat sebanyak 20 orang. Peserta Evaluasi Dampak Diklat terdiri dari 5 orang alumni peserta Diklat PIM III ,5 orang alumni peserta Diklat PIM IV, 5 orang alumni peserta Diklat Bendaharawan Daerah dan 5 orang alumni peserta Sertfikasi Keahlian Tingkat Dasar Barang/Jasa tahun 2019.

Dalam arahannya, Asisten Administrasi Umum meminta para alumni peserta diklat untuk mengisi kuisioner sebaik dan sejujur mungkin. Hal ini penting agar nantinya output dari kegiatan Evaluasi Dampak Diklat bisa terukur dan terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Wawan juga menyampaikan dengan isian kuisioner peserta akan tersusun  dokumen evaluasi dampak diklat yang lengkap. Dokumen itu nantinya memberi gambaran dan peta perkembangan kompetensi dan kinerja alumni baik secara individu maupun organisasi, hambatan dan solusi oleh alumni peserta Diklat dan saran dari para alumni terhadap pelaksanaan diklat yang diadakan BKD selama ini.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Rapat dengan Agenda Tunggal Pembahasan Raperbup K2

bkd.bondowosokab.go.id ~¬†Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, SH,MH) membuka rapat dengan agenda tunggal pembahasan Rancangan Peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *