DIALOG KINERJA, INSPEKTUR PIMPIN TIM SAKIP BERIKAN ARAHAN DI BKD BONDOWOSO

1

bkd.bondowosokab.go.id. Proses panjang pembahasan SAKIP terus berlanjut, kali ini BKD Bondowoso yang menjadi tuan rumah. Hadir sebagai nara sumber antara lain Inspektur (Ir. Wahjudi Traitmadji), Asisten administrasi (Wawan Setiawan, SH,.MH) dan Kepala Bagian Organisasi (Slamet Yantoko, Sos,MM).

Sebelumnya atas perintah kepala BKD(Alun Taufana S.S.Sos), seluruh kepala bidang, sub bidang beserta staf terlibat dalam focus group discussion (FGD) di aula antapura nayaka  dari pagi hingga jeda istirahat siang (02/07).  Setelah jeda istirahat, tepat jam 01.00 WIB, dialog kinerja langsung digelar.

Membuka acara dialog, kepala BKD menyampaikan bahwa proses penyusunan SAKIP seharusnya melibatkan semua pihak sampai pada jajaran staf. “Marilah kita bersama-sama berusaha menjiwai SAKIP yang sudah kita susun, tidak ada lagi staf yang tidak paham tentang SAKIP,” ujar kepala BKD.

Sementara itu, Inspektur, Asisten administrasi dan kepala bagian organisasi secara bergantian menyampaikan informasi seputar SAKIP dari hal yang sifatnya umum sampai detil teknis. “Saya harap dengan dialog kinerja ini semua memberikan kontribusi terhadap kesempurnaan SAKIP BKD,” papar Inspektur.

Dialog kinerja hari ini merekomendasikan beberapa hal harus menjadi koreksi dan perbaikan SAKIP BKD Bondowoso. (Munir)

https://bkd.bondowosokab.go.id/
/ BERITA

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    << [/content_bar_item] [/content_bar]