Home / AGENDA KEGIATAN / Demi Layanan Prima, Tim BKD Kembali Sosialisasikan Tentang E-Kinerja

Demi Layanan Prima, Tim BKD Kembali Sosialisasikan Tentang E-Kinerja

Kembali tim kinerja Badan Kepegawaian Daerah pada hari ini Kamis tanggal 10 September 2020 hadir di kecamatan Wonosari dengan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid 19 ( virus corona)pada kegiatan monitoring di Kecamatan Wonosari di sambut langsung oleh Sekretaris kecamatan Wonosari ( Abdullah, S.Sos.) yang di hadiri PNS kecamatan, Kepala SMPN 1 Koorwil bidang pendidikan, K3S dan Operator.

Sekretaris kecamatan ( Abdullah, S.Sos. ) dalam arahannya menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran tim kinerja Badan Kepegawaian Daerah beliau juga mengungkapkan agar semua pns dapat mengikuti arahan dan penjelasan dari tim kinerja agar nanti pada pengisian kinerja bisa di pahami dan di laksanakan sesuai tugas dari masing-masing PNS.

Dalam kegiatan monitoring berkenan Kepala Bidang Penilaian Kinerja dan Penghargaan memberikan arahan kepada semua peserta yang hadir untuk menginformasikan kepada seluruh PNS yang ada di masing-masing lembaga untuk entri target Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) sesuai dengan tugas dari personal tanpa menunggu surat edaran karena untuk entri target pada aplikasi SKP merupakan kewajiban dari masing-masing PNS baik tenaga Pendidikan dan Pemerintahan.
Untuk PNS yang menerima TPP setelah entri target SKP di lanjutkan entri aktivitas harian pada aplikasi e-kinerja karena pemberian TPP pada bulan September 2020 di bagi menjadi 40 % dari kehadiran dan 60 % dari aktifitas harian. besar harapan dari tim kinerja kita sebagai PNS untuk selalu meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan yang terbaik.

rangkaian acara dilanjutkan pemaparan terkait dengan disiplin PNS yang di sampaikan oleh Kasubid Disiplin dan Penghargaan ungkap beliau agar semua PNS dapat mengikuti aturan yang berlaku karena sesuai dengan tugas bidang kami akan selalu mengingatkan kepada setiap Perangkat Daerah apabila ada PNs yang tingkat kehadirannya tidak sesuai dengan aturan dengan maksud dan tujuan agar kita bisa memberikan arahan lebih awal kepada yang bersangkutan sehingga tingkat disiplin PNS meningkat.
dilanjutkan pemaparan aplikasi e-kinerja, dengan harapan semua pns lebih memahami terkait dengan entri aktivitas harian sesuai dengan tugas masing-masing PNS.

Apabila ada kendala dalam entri SKP dan kinerja mohon segera di koordinasikan ke Badan Kepegawaian bidang Penilaian Kinerja dan Penghargaan baik via telepon atau WA.

About admin

Berita Kami Yang Lain

UPAYAKAN PERBAIKAN TAMBAHAN PENGHASILAN, TIM TP PEMKAB BONDOWOSO BERKUNJUNG KE PEMKAB MALANG

bkd.bondowosokab.go.id. Fokus dalam pembenahan dan perbaikan tambahan penghasilan, tim TP Kabupaten Bondowoso berkunjung ke Pemkab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *