Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / RAMADHAN BERKAH , BHAKTI SOSIAL KORPRI BKD BONDOWOSO DI DESA GENTONG

RAMADHAN BERKAH , BHAKTI SOSIAL KORPRI BKD BONDOWOSO DI DESA GENTONG

bkd.bondowosokab.go.id. Kembali berbagi, KORPRI BKD Bondowoso dalam bulan  Ramadhan kali ini kembali sambangi desa pinggiran. Seperti tahun – tahun sebelumnya, seluruh karyawan BKD Bondowoso masih menyempatkan diri untuk menyisihkan sebagian penghasilan untuk masyarakat miskin. Apalagi dalam kondisi masyarakat yang dalam beberapa bulan terakhir kian sulit karena pandemi COVID-19.

Disambut oleh Muspika Kecamatan Taman Krocok, rombongan yang dipimpin oleh Plt. Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan) datang ke lokasi pertemuan di salah satu  SD di Gentong. Diawali dengan acara pemeriksaan kesehatan gratis oleh tim dari Puskesmas Taman Krocok, acara kemudian dilanjutkan dengan  sosialisasi seputar Covid-19. Sementara itu Kepala Desa Gentong, Misyono menyampaikan ungkapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh seluruh karwawan BKD Bondowoso, apalagi Misyono mengakui bahwa pandemi Covid-19 semakin memberikan tekanan terhadap daya tahan ekonomi masyarakat kelas bawah.

Dalam sambutan singkatnya Plt.Kepala BKD, kembali memaparkan pengalaman masa lalunya saat pertama kali bertugas sebagai pendamping di desa ini. “Saya masih mengenal  sebagian masyarakat gentong, dan saya masih ingat betul bagaimana masyarakat desa Gentong berusaha keras untuk membangun,” ujar Wawan.

Tidak kurang 85 paket beras dan sarung serta masker dibagikan pada masyarakat dusun palongan desa Gentong Kecamatan Taman Krocok. Beberapa perwakilan masyarakat mengungkapkan rasa terimakasih yang mendalam atas paket bantuan yang diterimanya. “Saya do’akan semoga menjadi amal ibadah dan dibalas dengan pahala yang berlipat oleh Allah.SWT,” ungkap salah satu warga. (Munir-BKD)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Rakor Persiapan Integrasi Hasil SKD-SKB CPNS Tahun 2019

bkd.bondowosokab.go.id ~ Plt. Kepala BKD Bondowoso, (Drs. Apil Sukarwan) bersama Kabid Pengadaan dan Informasi Kepegawaian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *