Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / BUPATI LANTIK PENJABAT SEKDA BONDOWOSO

BUPATI LANTIK PENJABAT SEKDA BONDOWOSO

bkd.bondowosokab.go.id. Bupati Bondowoso, Drs.KH. Salwa Arifin akhirnya melantik dan mengambil sumpah penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso.  Pelantikan dilaksanakan di pendopo bupati dan dihadiri oleh Ketua DPRD, Forum Pimpinan Daerah, seluruh kepala perangkat daerah, Camat dan Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Bondowoso. (Jum’at, 11/09)

Berdasarkan surat keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor : 821.2/3716/204/2020 tanggal  7 September 2020 Gubernur Jawa Timur telah menunjuk kepala biro administrasi pembangunan Provinsi Jawa Timur, Soekaryo, SH,.MM sebagai penjabat sekda kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutannya singkatnya bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada gubernur Jawa Timur atas penunjukan penjabat sekda yang berasal dari lingkungan pemerintah provinsi Jawa Timur. Selanjutnya bupati meminta penjabat sekda untuk segera menyesuaikan diri  untuk melakukan langkah strategis dalam mengejar ketertinggalan Bondowoso selama ini. “Saya minta kepada seluruh perangkat daerah agar dapat bahu-membahu dan membantu percepatan pembangunan menuju Bondowoso Melesat,” ungkap Bupati Bondowoso.

Secara khusus bupati menitipkan program Sholat berjama’ah tepat waktu agar kembali digalakkan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Team_BKD)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

UPAYAKAN PERBAIKAN TAMBAHAN PENGHASILAN, TIM TP PEMKAB BONDOWOSO BERKUNJUNG KE PEMKAB MALANG

bkd.bondowosokab.go.id. Fokus dalam pembenahan dan perbaikan tambahan penghasilan, tim TP Kabupaten Bondowoso berkunjung ke Pemkab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *