Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / Bupati Bondowoso Resmi Tutup Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ( PKP ) Angkatan VII

Bupati Bondowoso Resmi Tutup Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ( PKP ) Angkatan VII

bkd.bondowosokab.go.id ~ Kegiatan Diklat Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ( PKP ) angkatan 7  tahun 2021 secara resmi ditutup. Penutupan Diklat Pelatihan Kepemimpinan Pengawas dilaksanakan di pendopo Bupati Bondowoso dan dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso, Rabu (9 Juni 2021). Turut mendampingi Plt. Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Jawa Timur Ir.Aries Irwansyah Bachtiar Effendy, MM., Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rachmat SE, M.Si dan Plt. Sekretaris Daerah Bondowoso Soekaryo, SH., MM.

Seperti diketahui, kegiatan Diklat PIM IV sudah berlangsung selama kurang lebih empat bulan sejak tanggal 23 Februari dan ditutup hari ini 9 Juni 2021.

Dalam laporan Penutupan Kegiatan Diklat PKP yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Wawan Setiawan, SH.MH., disampaikan  bahwa hasil penilaian tim Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa timur dari 30 peserta Diklat Pelatihan Kepemimpinan Administrator semuanya dinyatakan lulus dengan nilai memuaskan. “Bagi peserta yang telah menyelesaikan Diklat akan diberikan Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan  dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan dari Badan Sumber Daya Manusia Jawa Timur yang diwakili oleh Plt. Sekretaris BPSDM Provinsi Jawa Timur mengapresiasi keseluruhan rangkaian diklat dan peserta Diklat PKP di Kabupaten Bondowoso. “Saya bangga dan salut dari seluruh Peserta diklat PKP telah bekerja sama dan menghasilkan produk yang terbaik pada Implementasi Aksi Perubahan yang dapat digunakan dan dijalankan untuk OPD-nya masing-masing di pemerintah kabupaten Bondowoso,”

Bupati Bondowoso dalam sambutannya mengingatkan para alumni diklat PKP untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam organisasi dan nantinya akan membawa perubahan yang baik ketika Kembali bekerja pada organisasinya masing-masing .

Adapun penghargaan peserta terbaik pertama di terima oleh Tri Yuni Kuswandari, S.ST.,M.Kes dari Dinas Kesehatan dengan judul Implementasi Aksi Perubahannya “Pemantauan Wilayah Setempat (PWS-Kia) dengan e-SIP Baduta” mendapatkan nilai yang sangat memuaskan dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Jawa Timur.

 

 

About yuli

Berita Kami Yang Lain

INFORMASI GAJI BERKALA NOVEMBER 2021

bkd.bondowosokab.go.id ~ Informasi Gaji Berkala bulan November 2021 : >>>Download Klik KGB periode NOVEMBER 2021 Bagi PNS yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *