Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / BIMBINGAN TEKNIS PENYUSUNAN SASARAN KINERJA PEGAWAI

BIMBINGAN TEKNIS PENYUSUNAN SASARAN KINERJA PEGAWAI

bkd.bondowosokab.go.id ~ Senin 4 Oktober 2021 bertempat di Sabha Bina Praja I Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai Berdasarkan Peraturan Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8 Tahun 2021. Bimbingan Teknis ini mendatangkan Narasumber dari Badan Kepegawaian Negara yaitu Bapak Samsul Hidayat, S.S., M.P.SDM., sebagai Analis Kepegawaian Madya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Laporan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso (Muhammad Asnawi Sabil, S.Ag., M.Si.). Dalam laporannya, Kepala BKD menyampaikan bahwa Bimbingan Teknis ini dihadiri oleh 58 orang Pejabat yang membidangi Kepegawaian dan 108 lembaga lain yang mengikuti secara online melalui zoom meeting.

Kepala BKD juga menyampaikan bahwa Bimbingan Teknis ini juga dapat diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso melalui Channel Youtube BKD Bondowoso.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, S.H., M.H.) sekaligus untuk membuka acara. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa Penyusunan SKP berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8 Tahun 2021 merupakan suatu hal yang baru sehingga perlu dibangun persepsi yang sama sehingga tata kelola administrasi dan akuntabilitas kinerja perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso semakin baik. Beliau berharap dengan adanya kegiatan bimbingan teknis ini dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuan pegawai negeri sipil di LingkunganPemerintah Kabupaten Bondowoso dalam Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8 Tahun 2021.

Setelah acara dibuka, dilanjutkan pada acara inti yaitu Bimbingan Teknis Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai Berdasarkan Peraturan Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8 Tahun 2021, dimana materi disampaikan oleh Narasumber yang dipandu oleh Kepala Bidang Penilaian dan Evaluasi Kinerja Aparatur (Wiji Lestari, S.Sos., M.M) sebagai moderator. Selanjutnya apa yang dipaparkan oleh narasumber dapat diterapkan untuk Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai Negeri Sipil untuk tahun 2021 dan seterusnya di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bondowoso.

About yuli

Berita Kami Yang Lain

DESK EVALUASI ZONA INTEGRITAS, KEPALA BKD PAPARKAN PROGRES

bkd.bondowosokab.go.id. Kepala BKD Bondowoso, M. Asnawi Sabil hari ini paparkan progres implementasi Zona Integritas (16/11). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *