BHAKTI SOSIAL, DWP BKD BAGIKAN 100 PAKET SEMBAKO

1

bkd.bondowosokab.go.id. Dharma Wanita Persatuan Badan Kepegawaian Kabupaten Bondowoso (DWP-BKD) kembali adakan kegiatan Bhakti Sosial (Kamis, 23 Mei 2019). Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan kali ini diwujudkan dalam pembagian paket sembako terhadap kaum dhuafa yang ada di sekitar kantor BKD Bondowoso.

“Mohon sambung do’a agar keluarga besar BKD Bondowoso dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik,” ujar Sekretaris BKD (Drs. Apil Sukarwan). Tampak hadir mendampingi ketua Dharma Wanita BKD Bondowoso (Ny. Alun)  antara lain, Kepala BKD dan seluruh kepala bidang dan jajaran pengurus DWP.

Kepala BKD  (Alun Taufana, Sulistiyadi, S.Sos) Berikan Sembako Secara Simbolis

Ketua DWP BKD Bondowoso ( Ny. Alun )

Kepala BKD menyampaikan harapan, bahwa dengan kegiatan ini semua jajaran karyawan BKD dapat menyambung tali silaturrahmi dan lebih dekat dengan masyarakat sekitar. “Mudah-mudahan ini membawa manfaat dan dinilai sebagai amal ibadah kita semua, “ pungkas kepala BKD.

Satu persatu masyarakat penerima paket sembako nampak tertib antri untuk menerima paket sembako yang terdiri dari gula, beras, minyak goreng, mie instan  dan ikan kaleng. (Munir)

https://bkd.bondowosokab.go.id/
/ BERITA, KEGIATAN DWP

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    << [/content_bar_item] [/content_bar]