Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / 312 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Resmi Terima SK Bupati

312 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Resmi Terima SK Bupati

Sebanyak 312 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) resmi menerima Surat Keputusan Bupati Bondowoso tentang Pengangkatan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso pada Senin, 22 Februari 2021.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bondowoso (H. Irwan Bachtiar R) dan Sekretaris Daerah (Soekaryo, SH, MM). Hadir juga Asisten Administrasi Umum, Inspektur, Kepala BPKAD, Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kepala Dinas Pertanian beserta Kabag Administrasi Pembangunan dan Keuangan.

Penyerahan SK dilaksanakan dengan 2 metode, yaitu langsung dan tidak langsung. Sebagaimana laporan Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso , 50 peserta mengikuti penyerahan secara langsung di Pendopo Bupati Bondowoso. Sedangkan sisanya, 262 orang mengikuti kegiatan penyerahan SK secara tidak langsung (virtual) melalui aplikasi zoom meeting.

Tersebar dalam 25 titik lokasi di setiap Koordinator Wilayah (Korwil) kecamatan, di aula SMP 7 Bondowoso, dan 1 titik lagi di Dinas Pertanian. Dibatasinya jumlah kehadiran di Pendopo Bupati untuk menghindari terjadinya kerumunan sebagainya protokol kesehatan Pencegahan Covid-19.

Sementara Bupati Bondowoso, KH. Salwa Afirin, dalam arahannya menyampaikan selamat dan ajakan untuk bersyukur. “Yang pastinya, menjadi PPPK sebagai berkat yang Tuhan telah berikan sehingga dengan penuh rasa syukur dan hormat kepada Yang Maha Kuasa, saudara sekalian dapat menunjukkan melalui seluruh dedikasi serta karya bakti saudara dengan baik”, pesannya.

Bupati juga mengingatkan PPPK untuk menjaga amanah dan bekerja secara profesional. “Jalankanlah amanah dan tugas tanggung jawab saudara secara profesional baik dalam pengabdian sebagai profesi maupun melayani masyarakat, pastikan saudara berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah daerah demi terwujudnya pemerataan pembangunan diberbagai bidang, yang pada akhirnya  Terwujudlah Bondowoso yang “MELESAT” yaitu Mandiri Ekonomi Lestari Adil dan Terdepan dalam Bingkai Iman dan Taqwa”, demikian nasihat dan harapannya kepada PPPK Bondowoso.

Ditempat terpisah, PPPK yang mengikuti kegiatan melalui zoom meeting mendapatkan arahan langsung dari Pengawas dan Koordinator Wilayah (Korwil) masing-masing. Secara umum kegiatan berjalan dengan tertib.

 

 

About yuli

Berita Kami Yang Lain

LAKUKAN PENYESUAIAN DENGAN NOMENKLATUR BARU, BUPATI LANTIK 71 PEJABAT

bkd.bondowoso.go.id. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat eselon tiga dan empat hari ini berlangsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *