Home / INFORMASI TERBARU / BERITA / BKD Sosialisasikan Peraturan Kepegawaian

BKD Sosialisasikan Peraturan Kepegawaian

bkd.bodowosokab.go.id. Dalam rangka memberikan layanan informasi kepegawaian khususnya peraturan yang mengatur tentang kewajiban dan larangan PNS serta petunjuk teknis kepegawaian di lingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso kembali Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso memberikan sosialisasi peraturan kepegawaian (Kamis, 24 September 2020).

Dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan didampingi oleh  Kabid penilaian kinerja dan penghargaan dan kasubid penilaian kinerja dan evaluasi aparatur serta di ikuti oleh Bagian Kepegawaian pada masing-masing perangkat daerah se Kabupaten Bondowoso. Materi sosialisasi pada hari ini berupa arahan dan penjelasan tentang peraturan yang berlaku peserta juga mendapatkan buku kumpulan peraturan dengan harapan agar semua perangkat daerah dapat memberikan informasi kepada masing-masing PNS baik dilembaga pendidikan maupun pemerintahan dengan harapan tidak ada lagi PNS yang buta peraturan khususnya bidang kepegawaian.

Dalam arahan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso meminta kepada semua peserta yang hadir untuk menginformasikan kepada pimpinan yang selanjutnya disosialisasikan pada masing-masing perangkat daerah, dan beliau juga mengungkapkan agar semua PNS lebih memahami terkait dengan perkembangan teknologi dan informasi yang sedang berkembang.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pemaparan kegiatan sosialisasi peraturan kepegawaian yang di pimpin langsung oleh kabid penilaian kinerja dan penghargaan beliau juga memberikan arahan kepada semua peserta yang hadir untuk mempelajari dari kumpulan peraturan yang dikemas dalam bentuk buku, serta menginformasikan inovasi baru yang dimiliki oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso diantaranya WA center dan Anjungan Kepegawaian dengan maksud dan tujuan untuk mempermudah pelayanan kepegawaian.

Pada akhir acara kasubid penilaian kinerja dan evaluasi aparatur berkenan memberikan arahan terkait dengan persiapan pembayaran TPP bulan September yang mengacu pada ketentuan 40% dari tingkat kehadiran dan 60% dari aktivitas harian. (Rudi_BKD_BWS)

About yuli

Berita Kami Yang Lain

Rapat dengan Agenda Tunggal Pembahasan Raperbup K2

bkd.bondowosokab.go.id ~ Asisten Administrasi Umum (Wawan Setiawan, SH,MH) membuka rapat dengan agenda tunggal pembahasan Rancangan Peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *