WUJUDKAN RASA SYUKUR, BKD GELAR HOTMIL QUR’AN DAN PENGAJIAN

BKD.Bondowoso.Info. Sepanjang jum’at kemarin (04/12) menjadi hari istimewa bagi warga BKD Bondowoso. Pagi betul suara lantunan ayat suci Al Qur’an terdengar melalui dua ruangan di dalam bangunan baru yakni aula dan ruang tunggu Sekretaris Badan.
Ya…pagi hingga siang, kami mengadakan acara Hotmil Qur’an yang dibacakan oleh 6 ihwan dan 5 ahkwat. Acara Hotmil Qur’an dilaksanakan sebagai wujud ras syukur atas terselesaikannya renovasi berat ruang/aula BKD Bondowoso. Kegiatan Hotmil Qur’an usai ba’da Jum’at.

Masih dalam rangkaian kegiatan tasyakkuran,petang harinya, mulai pukul 18.00WIB, aula BKD mulai dipenuhi oleh undangan yang terdiri dari kepala Kecamatan Sekretaris, PPAT, Tokoh NU dan beberapa tokoh masyarakat berbaur dalam pengajian bersama.

Hadir juga KH. Qodir Syam dan KH. Ashari Pasha selaku pimpinan PC NU Bondowoso. Didaulat untuk memberikan ceramah, KH. Qodir memberikan tausyaih tentang pentingnya kegiatan tasyakkuran.” Kegiatan yang tujuannya untuk mewujudkan rasa syukur atas nikmat Allah apapun bentuknya adalah baik dan diwajibkan bagi kita semua,” tuturnya.
Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Naritah dan ditutup dengan do’a. (Tim)

About munir

Lihat Juga

PENUHI KEBUTUHAN TENAGA AHLI BARANG DAN JASA, DIKLAT KEMBALI DI GELAR

bkd.bondowosokab.go.id. Kekurangan tenagan ahli pengadaan barang dan jasa menjadi persoalan cukup pelik di kabupaten Bondowoso. …