Wujudkan Rasa Syukur, BKD Gelar Acara Sederhana

BKD-Bondowoso-Inka, Jiwa kebersamaan dan kekeluargaan kali ini BKD contohkan sebagai Instansi yang menangani bidang kepegawaian, pasalnya hari ini BKD mengadakan acara tasyukuran sebagai wujud syukur bagi beberapa pegawai di lingkup BKD yang telah naik pangkat dan golongannya pada periode tahun ini.(11/06/2015)
Acara yang bertempat di aula BKD ini berlangsung sekitar satu jam. Ada hal yang menarik pada acara ini, sebab Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso ( Drs. H. Hidayat M.Si ) dan beberapa pimpinan kepala SKPD di sela sela kesibukannya menyempatkan hadir ditengah keluarga BKD.

IMG_0014

Sebagai tuan rumah, kepala BKD (Wawan Setiawan SH, MH) secara resmi membuka tasyakuran. Seolah memanfaatkan momentum, beliaupun memohon kepada Sekda untuk memberikan sedikit wejangan dan pembinaan kepada seluruh karyawan BKD agar memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja para pegawai kedepannya.

IMG_0053

Ada beberapa hal penting yang Sekretaris Daerah berikan dalam arahannya, beliaupun menyampaikan selamat kepada pegawai yang naik pangkat dan golongannya, beliau juga berpesan bahwa semakin tinggi pangkat dan golongan seorang pegawai maka tanggung jawabnya akan semakin bertambah, oleh karena itu setiap pegawai untuk senantiasa selalu meningkatkan kompetensi di bidangnya masing masing, ini merupakan wujud perubahan paradigma dari pegawai negeri sipil menjadi aparatur sipil Negara’’tutur beliau.(Jan H- Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

PENUHI KEBUTUHAN TENAGA AHLI BARANG DAN JASA, DIKLAT KEMBALI DI GELAR

bkd.bondowosokab.go.id. Kekurangan tenagan ahli pengadaan barang dan jasa menjadi persoalan cukup pelik di kabupaten Bondowoso. …