WASPADA !!!!! PENIPUAN CPNS 2017

bkd.bondowosokab.go.id. Menanggapi adanya laporan dan pengaduan masyarakat tentang indikasi upaya penipuan yang memanfaatkan isu  pengangkatan CPNS tahun 2017, ditegaskan bahwa sampai saat ini tidak ada rekrutmen CPNS daerah dari formasi Umum untuk Kabupaten Bondowoso.

Kepala BKD (Wawan Setiawan SH,MH)  menegaskan bahwa, pemerintah daerah atau BKD sampai saat tidak pernah mengumumkan tentang adanya pendaftaran CPNS daerah dari formasi umum kecuali rekrutment CPNS yang dilaksanakan melalui kerjasama dengan  Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2017  yakni CPNS yang berasal dari Bidan PTT sebanyak 81 orang, CPNS yang berasal dari THL-TB (Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu) Penyuluh Pertanian sebanyak 67 orang dan CPNS yang berasal dari Guru Garis Depan (GGD) sebanyak 32 orang dan keseluruhan proses rekrutmen terhadap CPNS tersebut sudah selesai.

Agar  tidak sesat informasi, kepala BKD menghimbau kepada  masyarakat untuk  dapat mencari informasi tentang CPNS pada situs resmi pemerintah yaitu di menpan.go.id dan bkn.go.id. (humas BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …