DITEMUI WAKIL BUPATI, PESERTA VISITASI DIKLAT PIM II TERIMA ARAHAN

BKD.Bondowoso.Info. Kurang lebih 20 orang rombongan peserta yang terdiri dari peserta dan pendamping  diklat PIM II yang dilaksanakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) berkumpul di ruang tengah pendopo Bupati (04/04).  Kedatangan rombongan peserta diklat ini langsung disambut oleh Wakil Bupati Bondowoso (KH. Drs. Salwa Arifin).

Turut hadir dalam prosesi penyambutan peserta diklat antara lain kepala BKD (Wawan Setiawan, SH.,MH) dan kepala dinas terkait seperti kepala Dinas Pariwisata, Kepala Kominfo (Haeriah Yuliati S.Sos.,MM), Wakil Direktur Medik dan Keperawatan  Rumah Sakit dr. H. Koesnadi ( dr. Moch. Jasin.,MM.Kes), Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan (Drs. Bambang Soekwanto, MM) dan beberapa stake holders lainnya.

Dalam audiensi  masing- masing peserta berkesempatan mengenalkan diri dihadapan wakil Bupati. Dalam kesempatan tersebut diketahui bahwa para peserta  adalah pejabat dari kementrian, BPKP, BKN, BNN dan kepala OPD beberapa  Pemerintah Daerah serta beberapa pendamping dari LAN.

Wakil Bupati memberikan wawasan tentang Kabupaten Bondowoso secara umum. Wabup  banyak bercerita tentang  gambaran topografi, kondisi sumber daya alam, budaya dan berbagai komoditi unggulan yang ada di Bondowoso. “Mudah-mudahan bapak ibu, berkesempatan menikmati destinasi unggulan di Bondowoso,” ungkap Wabub sembari memaparkan eksotika dan  keindahan alam di sekitar ijen termasuk blue fire.

Audiensi diakhiri dengan saling tukar cinderamata antara Wakil Bupati dengan perwakilan dari LAN. Usai audiensi, rombongan segera meluncur menuju kecamatan Ijen didampingi oleh kepala Bidang Diklat BKD beserta beberapa Staf untuk melaksanakan kegiatan selama 2 hari  di dua desa yakni Sumberrejo dan Kalianyar. (Munir).

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …