Breaking News

Verifikasi Berkas Dupak Diikuti 356 Pemangku Jabatan Fungsional

bkd.bondowosokab.go.id  Sebanyak 356 pemangku jabatan fungsional mengikuti kegiatan penilaian kinerja berupa verifikasi berkas kelengkapan Dupak (Daftar Usul Penilaian Angka Kredit). Mereka terbagi dalam kelompok jabatan fungsional tertentu mengajukan kenaikan pangkat untuk periode 1 Oktober 2018. Verifikasi dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai Selasa s.d Rabu (10 s.d 11 April 2018) di aula Antapura Nayaka Wibawa BKD Bondowoso.

Verifikasi dilakukan untuk melihat kelengkapan berkas Dupak dan lampiran pendukungnya. Melalui berita acara verifikasi, masing-masing pejabat fungsional menunjukkan sejumlah berkas sesuai list kelengkapan yang harus ada untuk pengajuan kenaikan pangkat.

Dengan kegiatan ini, pemangku jabatan menjadi lebih tahu proses pembuatan Dupak berikut kelengkapan berkas pendukungnya. Mereka kini bisa menghitung sendiri kebutuhan akumulasi nilai angka kredit untuk naik pangkat. Beberapa dari mereka bahkan akumulasi nilainya jauh melampui syarat minimal nilai angka kredit pertingkatnya akibat terlalu lama tidak mengajukan Dupak. Adanya sosialisasi dan verifikasi ini membantu para pejabat fungsional lebih mandiri dalam menyusun Dupak untuk kenaikan pangkatnya.

 

About ahmad yulianto

Lihat Juga

LIBAS KEC. WRINGIN, TIM VOLLEY BALL BKD MELAJU KE BABAK KEDUA

bkd.bondowosokab.go.id. Tim bola volley BKD Bondowoso hari ini berjaya.  Setelah bermain  dua set langsung dan …