VALIDASI DATA SIMPEG, DLHP KUMPULKAN SELURUH KARYAWAN

bkd.bondowosokab.go.id. Kepala Sub Bidang Informasi Kepegawaian (Moh.Iwan Wahyudi, S.Si,.MSi) menjadi nara sumber tunggal dalam pertemuan yang dilaksanakan di aula Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan. Sebanyak hampir dua ratus karyawan nampak hadir dalam pertemuan hari ini (01/11).

Sekretaris Dinas (Ir. Indriyanto ) memberikan penjelasan bahwa momentum  rapat kali ini penting karena salah satunya menyangkut nasib pegawai. Beberapa hal yang dibahas dan dimintakan informasi  pada nara sumber dari BKD Bondowoso antara lain adalah soal rekam ulang finger print untuk persiapan implementasi tunjangan kinerja, bimbingan teknis tentang SIMPEG dan E-Redoc, pelayanan melalui SMS Gate Way dan seputar manfaat website BKD Bondowoso.

Iwan Wahyudi memberikan paparan teknis tentang cara pengisian dan  SIMPEG serta teknis pengisian data pada aplikasi e- redoc. Iwan juga menjelaskan bahwa validasi data SIMPEG menjadi hal yang sangat vital sebab hampir seluruh pelayanan administrasi kepegawaian menggantungkan pada data SIMPEG. Sehingga jika data tidak valid maka akan menyebabkan pelayanan administrasi kepegawaian seperti kenaikan gaji berkala, kenaikan pangkat, pensiun dan hampir seluruh administrasi kepegawaian menjadi terhambat bahkan tidak bisa terlayani. (munir)

 

About munir

Lihat Juga

MENJELANG DISUMPAH, 180 PNS JALANI PEMBEKALAN

bkd.bondowoso.go.id. Pembekalan terhadap Pegawai Negeri Sipil yang akan diambil sumpahnya berlangsung hari ini (Senin/12/11) sampai …