UJIAN DINAS 2017, JARING PNS YANG HENDAK NAIK PANGKAT

bondwosokab.go.id. Ujian dinas dalam rangka untuk mengakomodir pegawai negeri sipil (PNS) yang akan mengusulkan kenaikan pangkat alih golongan dilaksanakan hari ini (8/12). Ujian dinas diikuti oleh 12 orang PNS untuk katagori ujian dinas tingkat II dan 21 orang untuk katagori ujian dinas tingkat I.

Dibuka oleh Sekretaris BKD, ujian dinas tepat dimulai jam 08.00 dan harus selesai pada jam 11.00. Ujian dinas digelar di Aula Antapura Nayaka Wibawa dengan seluruhnya melibatkan tenaga kepanitiaan dari BKD Bondowoso.

Berdasarkan PP 99 tahun 200, juunc to PP. Nomor 12 tahun 2012 tentang kenaikan pangkat PNS, yang dapat mengikuti ujian dinas antara lain adalah PNS berpangkat Pengatur Tingkat I golongan ruang II/d dan Penata Tingkat I Golongan Ruang III/d yang telah memiliki masa kerja golongan dua tahun atau lebih, PNS yang berpangkat III/d yang sedang menduduki jabatan eselon IIIa atau IIIb dan PNS yang menduduki jabatan Pj eselon IIIa atau IIIb dengan pangkat III/d yang telah menduduki jabatannya minimal satu tahun.

Sedang materi ujian dinas terdiri dari Pancasila, UUD 1945, Renstra, Tupoksi Organisasi, Peraturan Perundang-undangan, Sejarah, Bahasa Perkembangan Poitik dan lain-lain. Ujian berjalan lancar dan seluruh peserta dapat menyelesaikan soal yang diberikan tepat waktu. (Munir)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …