Breaking News

UJI PUBLIK PERBUB TENTANG PENINGKATAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN

BKD. Bondowoso.Info. Di aula Antapura Nayaka Wibawa, peraturan Bupati Bondowoso tentang Peningkatan Pelayanan Administrasi Kepegawaian melalui revitalisasi Sistem Manajemen Informasi Kepegawaian hari ini ( 01/08) dilakukan uji publik.

Uji Publik dilakukan untuk mengetahui sejauhmana Peraturan Bupati yang sudah dirancang dapat diterima dan mengakomodir sebuah gagasan.
Uji publik bertujuan untuk menggali sumbangan pemikiran dari stake holder dan menerima koreksi serta masukan yang sebanyak-banyaknya dari para pemangku kepentingan. Kegiatan juga dilakukan sebagai upaya untuk melakukan penyempurnaan terhadap gagasan yang telah terhimpun. Dengan Uji publik, para pemangku kepentingan dapat mengetahui sejauh mana gagasan dapat diterima dan diimplementasikan.

Kepala BKD selaku inisiator menyampaikan bahwa BKD benar- benar serius berinovasi dan menggali seluruh petensi yang ada untuk memaksimalkan fungsi pelayanan terhadap masyarakat pegawai. Salah satunya yang bisa segera dilakukan adalah optimalisasi aplikasi kepegawaian (Simpeg) untuk peningkatan pelayanan administrasi kepegawaian.
Seperti diketahui bahwa akan ada otomatisasi terhadap beberapa jenis layanan ( Kenaikan Gaji Berkala, Kenaikan pangkat, Taspen, Pensiun) dan beberapa jenis layanan masih dilakukan pengkajian agar menjadi lebih simpel, cepat dan akuntabel.

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung pagi hingga siang antara lain Sekretaris Daerah, seluruh pejabat eselon II dan III di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bondowoso.(BKD)

About munir

Lihat Juga

PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018

BERIKUT KAMI SAMPAIKAN SURAT EDARAN MENPAN-RB TENTANG PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018 …