TURUN LAGI, TIM GABUNGAN MASIH TEMUKAN PELANGGARAN JAM DINAS

BKD.Bondowoso.Info. Tim Gabungan Pengawasan dan Penegakan Disiplin bentukan Sekretaris daerah kembali turun lapangan. Masih menyasar  beberapa unit layanan masyarakat/Puskesmas dan UPT Dinas pendidikan di berbagai kecamatan. (01/12)

Empat tim dengan komposisi yang sama (BKD,Inspektorat dan Satpol PP) bergerak terpisah. Tim I di bawah komando kepala BKD bergerak ke arah selatan menuju Puskesmas Tlogosari, UPTD dan Kecamatan . Tim II dibawah Alun Taufana (Kabid Mutasi dan Promosi) berangkat ke arah timur menuju  Puskesmas Tenggarang, UPTD Wonosari dan Puskesmas Wonosari , sedang Tim III bersama  kepala Satpol PP bergerak menuju Puskesmas Taman Krocok, Puskesmas Tegalampel  dan Kecamatan Tegalampel. Sementara Tim IV menuju Kelurahan Tamansari, Kelurahan Dabasah dan Kecamatan Kota Bondowoso.

Di masing- masing tujuan ada saja temuan yang menjadi catatan. Namun setelah diinventarisir paling banyak adalah  jenis pelanggaran disiplin terhadap ketentuan jam kerja. Inilah yang menjadi catatan penting Tim Pengawasan dan Penegakan Disiplin sepanjang 2016.

Di Puskesmas Tlogosari, kepala BKD menyampaikan banyak pesan penting terkait dengan pentingnya disiplin dan peningkatan kinerja ASN. Didampingi oleh kepala Bidang Pengembangan dan Diklat (Drs. Juni Sukarno, MM) dan Inspektur Pembantu (Heru Sucahyono, SH) kepala BKD memberikan arahan kepada seluruh karyawan Puskesmas yang kebetulan hampir semuanya hadir.

Terhadap temuan yang  didapat oleh masing-masing tim akan segera ditindaklanjuti dengan upaya pembinaan berkelanjutan  sebagai pendorong bagi para ASN untuk terus meningkatkan performa dan profesionalisme dalam melayani masyarakat. ( Munir – BKD)

About munir

Lihat Juga

PENUHI KEBUTUHAN TENAGA AHLI BARANG DAN JASA, DIKLAT KEMBALI DI GELAR

bkd.bondowosokab.go.id. Kekurangan tenagan ahli pengadaan barang dan jasa menjadi persoalan cukup pelik di kabupaten Bondowoso. …